26 Desember 2009

PSIS Sesali Kehilangan 4 Angka di Kandang

Snexcyber : PSIS Semarang sudah kehilangan empat angka saat main di kandang sendiri selama memainkan pertandinganv Kompetisi Divisi Utama Grup II.

"Kita harus mencari empat angka yang hilang itu ketika main di kandang lawan, sedangkan kalau main di kandang sendiri secara otomatis kita menargetkan menang," kata Manajer Tim PSIS, Setyo Agung Nugroho, di Semarang, Jumat (25/12).

Empat angka yang hilang tersebut karena tim asuhan pelatih sementara M Dhofir hanya meraih hasil seri saat menjamu Persidafon Dofonsoro dan Persikota Tangerang (masing-masing berakhir dengan hasil 1-1).


Pada putaran pertama ini, Suwita Patha dan kawan-kawan tinggal memainkan empat kali pertandingan, yaitu melawan tuan rumah Deltras Sidoarjo dan Mitra Kukar Tenggarong, kemudian menjamu Persikab Kabupaten Bandung dan Persis Solo.

Sampai pertandingan ketujuh ini PSIS baru mengumpulkan nilai 11 dari tiga kali menang (atas Gresik United, PPSM Sakti Magelang, dan Persikad Depok), dua kali seri (lawan Persidafon dan Persikota), serta dua kali kalah (dari Pro Duta Sleman dan Persiba Bantul).

Penyerang asal Brasil, Cristiano Lopez kemungkinan tidak dimainkan saat timnya sampai akhir Desember ini, karena masih dililit cedera paha kanan. Tetapi, pelatih sementara PSIS, M Dhofir tidak merasa khawatir karena masih ada pilihan untuk lini depan.

Penyerang Imral Usman bisa diduetkan dengan pemain asal Papua, Ory Kambuanya, sedangkan masuknya Yaris Riyadi bisa memperkuat lini tengah PSIS. Suwita Patha yang biasa di posisi gelandang bertahan bisa ditarik menjadi libero apabila Anderson Leke tidak bisa main. (antara)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP