28 Desember 2009

PSIS Besok Uji Coba Melawan PS Biprada

Snexcyber : PSIS (Semarang) akan mencoba beberapa formasi guna persiapan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, 4 Januari 2010 mendatang. Beberapa pemain akan dijajal dan dilihat performanya dalam game untuk mendapatkan formasi yang ideal.

’’Kami akan mencoba banyak formasi dalam latihan nanti. Untuk kebutuhan itu, para pemain akan dicoba kemampuannya dalam latihan yang bersifat game,’’ kata pelatih PSIS, M Dhofir, Minggu (27/12).

Persiapan yang matang akan terus diberikan kepada Suwita Patha cs. Apalagi skuad Mahesa Jenar mendapatkan waktu jeda pertandingan cukup panjang. PSIS baru akan melakukan pertandingan melawan tuan rumah Mitra Kukar (Tenggarong Kaltim), 4 Januari 2010. Waktu lebih kurang satu pekan akan didapatkan untuk memaksimalkan persiapan tim.


Selain terus mengasah punggawa dan strategi anak buahnya, Dhofir juga akan melakukan sparring partner dengan tim lokal Semarang. Hal ini sangat penting, apalagi pihaknya ingin terus menjaga peak performance. Tidak hanya itu saja, atmosfer pertandingan diharapkan dapat tersaji dalam latihan rutin nanti.

’’Kami akan melakukan uji coba melawan PS Biprada, Selasa (29/12) besok. Simulasi dan strategi akan kami terapkan pada pertandingan uji coba tersebut,’’ jelas Dhofir.

Pihaknya menambahkan, dalam sparing nanti, akan menerapkan pola ofensif. Pola ini, menurutnya kemungkinan diaplikasikan ketika bertempur melawan Mitra Kukar. Strategi menyerang diharapkan selalu dapat diperagakan oleh Suwita Patha cs dalam setiap pertandingan home dan away.

’’Kami tidak akan menampilkan pola bertahan ketika melawan Mitra Kukar. Tetap mengusung sepakbola menyerang. Ini akan kami biasakan setiap dalam pertandingan. Apalagi saya memperkirakan Mitra Kukar akan bermain terbuka ketika melawan PSIS,’’ urai mantan pelatih PS POP ini. (Wawasan)

3 komentar:

Kang Supri 29 Desember, 2009 07:18  

Ayo PSIS, aku mendukungmu, madjoe teroes pantang moendoer..

nanang 29 Desember, 2009 22:22  

m. dhofir, saya dukung antum... sekali menang tetap menang...

adhi,  01 Januari, 2010 16:34  

ayo PSIS kobarkan semangatmu

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP