07 Desember 2009

Pre-Match : Sampelo dan Imral Ujung Tombak PSIS

Snexcyber : Sampelo dan Imral Usman akan menjadi ujung tombak PSIS Semarang saat menghadapi tuan rumah Persiba pada laga lanjutan Divisi Utama Grup II di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Senin (7/12).

"Berdasarkan latihan terakhir atau Minggu ini, sepertinya kami condong kepada Sampelo untuk diduetkan dengan Imral Usman," kata Asisten Pelatih PSIS, M. Dhofir saat dihubungi dari Semarang, Minggu.

Gustavo Chena yang sempat menggantikan posisi Cristiano Lopez saat PSIS menghadapi Pro Duta Sleman, Jumat (4/12) akan dikembalikan ke lini tengah bersama Suwita Patha, dan Sunarso.

Ia mengatakan, pada laga tandang kedua melawan Persiba Bantul ini, untuk posisi penyerang akan berbeda dibandingkan saat pertandingan sebelumnya, yaitu dua pemain penyerang diposisikan sejajar.


"Berdasarkan evaluasi setelah melawan Pro Duta, kita akan sedikit melakukan perombakan. Kalau sebelumnya, hanya seorang penyerang kemudian dilapisi gelandang serang," katanya.

Tetapi, kata dia, saat lawan tim asuhan pelatih Eduard Tjong, kedua penyerang akan diposisikan sejajar kemudian dilapisi Gustavo Chena sebagai gelandang serang," katanya menegaskan.

Perubahan in, kata dia, hanya untuk posisi lini depan sedangkan lini tengah masih sama yang diisi Chena, Suwita Patha, dan Sunarso. "Untuk gelandang kita memanfaatkan Safri (sayap kanan) dan Deni Rumba (sayap kiri)," katanya.

Untuk lini belakang, kata dia, juga tidak ada perubahan dan masih dipercayakan pada Anderson Leke, Heri Susilo, dan Eko Pujianto. "Lini belakang kita tetap, hanya diharapkan lebih disiplin menjaga daerahnya masing-masing," katanya.

Ia menambahkan, saat melawan Pro Duta, timnya mengandalkan serangan balik tetapi lawan Persiba Bantul akan tampil menyerang. "Kita akan mencoba bermain normal dan menyerang," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya, tim asuhan Ahmad Muhariah dikalahkan Pro Duta Sleman (0-2), sehingga saat tim Mahesa Jenar masih mengemas nilai empat yaitu dari tiga kali main, sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Usai bermain lawan Persiba Bantul ini, PSIS kembali akan turun ke lapangan dengan menjamu Persikad Depok, Jumat (11/12) dan Persikab Kabupaten Bandung, Senin (14/12). (Antara)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP