01 Desember 2009

Embrio Suporter Cyber di Gedongsongo

Snexcyber : Bertempat di obyek wisata Candi Gedongsongo, Minggu (29/11) kelompok suporter PSIS Snex mengadakan gathering. Dalam acara tersebut secara spesifik dibicarakan tentang rencana pembentukan sebuah divisi baru di tubuh Snex, yakni suporter cyber.

Menurut koordinator acara M. Noor (27), acara tersebut guna mengumpulkan anggota Snex yang aktif di dunia maya. "Snex memiliki potensi yang besar di dunia maya dari keberadaan suporter-suporternya. Selama ini mereka sekan "berserakan". Tujuan kami adalah menyatukan potensi-potensi tersebut," lanjutnya.

Dia juga berharap, bahwa keberadaaan suporter Snex di internet dapat diakomodasi oleh pengurus Snex, hingga dapat berdiri sejajar seperti divisi-divisi yang lain.

Seperti gayung bersambut, keinginan tersebut didukung oleh Ketua Umum Snex Edy Purwanto yang saat itu hadir dalam acara itu. Menurutnya pihaknya segera akan menerbitkan surat pengesahan bagi keberadaan divisi baru ini.

Kedepan, kelompok suporter ini akan menamakan dirinya Snexcyber dimana launchingnya akan dilakukan kemudian. Rencananya tiap sebulan sekali akan diadakan acara gathering serupa untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggotanya.

Syalisasi Tribun Utara


Dalam acara tersebut Edy Purwanto juga mengungkapkan harapannya bahwa suatu saat, seluruh tribun utara dapat ditutupi oleh syal Snex.

"Saya terinspirasi dengan suporter Arema yang mampu memenuhi tribun dengan syal," kata pria yang akrab disapa Bos Edy ini. Menurutnya dengan banyaknya syal yang digelar suporter saat pertandingan berlangsung, suasana stadion akan terasa semakin meriah.

Untuk itu dia berjanji akan mengadakan program syal murah bagi para Snexer. "Snex akan memberi subsidi untuk program ini," tutupnya.

Acara gathering itu sendiri berlangsung sukses. Anggota Snex dari Semarang dan sekitarnya turut memeriahkan suasana. Kehangatan dan keceriaan tampak, meski hujan mengguyur lokasi selama acara berlangsung.(RBS)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP