12 November 2009

Gawang PSIS dibrondong 4 gol

Cybernews : PSIS Semarang harus mengakui ketangguhan tuan rumah PSS Sleman, setelah pada pertandingan ujicoba Kamis (12/11) sore, dilibas PSS Sleman 1-4 (0-2) di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman. Empat gol tuan rumah diciptakan M Eksan menit ke-5, Syahid menit ke-15 dan menit ke-58 dan Anwaruddin pada menit ke-82. Sedangkan PSIS memperkecil melalui kaki Sunarso menit ke-53.

(dok . Ali Marjuli)

Kekalahan telak ini, membuat puluhan suporter PSIS Semarang yang sengaja datang untuk menyaksikan jalannya pertandingan kecewa. Karena kesebelasan kebanggaannya yang digadang-gadang tampil bagus, ternyata yang terjadi sebaliknya tampil buruk dan terkesan individual.


Pada pertandingan yang dipimpin wasit Sutrisno itu, komunikasi antar pemain PSIS Semarang nyaris tidak ada, mereka cenderung bermain kurang kompak. PSIS tampil buruk dan sama sekali tidak ada kerjasama antar lini. Kondisi demikian ini, dimanfaatkan M Eksan dan kawan-kawan untuk tampil lebih menyerang.

Hasil yang cukup menyakitkan ini, bisa dijadikan cambuk bagi Ahmad Muhariah selaku pelatih Laskar Mahesa Jenar sebelum berlaga pada kompetisi yang sebenarnya. Pasalnya, pada kompetisi nanti lawan-lawan yang mereka hadapi cukup tangguh. Sementara PSIS hingga pertandingan ujicoba ini, sama sekali belum menemukan format permainan yang baik. (SM)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP