12 November 2009

Pelatih Persijap Minta Uji Coba dgn PSIS Diundur

Snexcyber : Pelatih Persijap Junaedi meminta kepada manajemen untuk mengundurkan jadwal uji coba. Ini mengacu hasil pembicaraan manajemen Persijap dan PSIS yang telah menyepakati laga uji coba kedua tim akan digelar pada 17 November mendatang. Menurut Junaedi, pada 17 November itu, dia masih berkonsentrasi pada pemulihan kondisi fisik pemain setelah libur sepekan.

"Agenda program kami, dua pekan setelah libur akan dikonsentrasikan pada pemulihan fisik. Sehingga, jadwal uji coba baru dapat dilaksanakan pada pekan ketiga November," kata Junaedi.

Melihat situasi ini, dia akan segera membicarakannya dengan pihak manajemen. Dia memahami jika uji coba ini selain untuk menjaga kualitas para pemain juga guna menambah pemasukan dana bagi tim. Namun, dari sisi teknis Junaedi menyarankan agar tidak tergesa-gesa melakukan uji coba.


"Saya belum bisa mengambil keputusan mengenai hal itu. Kami harus membicarakan dengan manajemen untuk mencari penyelesaian terbaik. Secara teknis, kami sudah memiliki program latihan," ujarnya.

Terpisah, Sekretaris Tim Nurjamil tetap berharap uji coba kontra PSIS dapat terlaksana sesuai jadwal. Jika diundur, dikhawatirkan Persijap akan menemui kesulitan mencari lawan tanding. Mengingat, pada pekan ketiga November sudah sangat mepet dengan pelaksanaan kompetisi Divisi Utama.

"Kompetisi (Divisi Utama) akan digelar pada 25 November. Makanya PSIS setuju dilaksanakan pada 17 November karena tidak terlalu berdekatan dengan kompetisi. Berbagai pertimbangan tetap akan kami bahas dan diharapkan bisa muncul jalan keluar. Selain sebagai bagian dari persiapan teknis tim, kami melihat uji coba ini sangat berpotensi menarik penonton ke stadion," terang Nurjamil. (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP