07 September 2009

Berburu Cristiano Lopez, Matias Recio dan Jose Nicolas Vizcarra

Cyber news : PSIS mendapat tawaran mengontrak pemain asing berkualitas. Namun, pengurus belum menentukan sikap, mengingat manajemen dan pelatih belum ditetapkan. Pembentukan tim untuk Kompetisi Divisi Utama musim ini pun jadi tersendat.

Salah satu pemain asing berkualitas yang ditawarkan adalah Cristiano Lopez. Musim lalu, pemain asal Brasil ini membela Pelita Jaya. Namun, besar kemungkinan striker haus gol itu tidak diperpanjang Pelita. Dia minta nilai kontraknya lebih tinggi dibanding musim lalu.

‘’Lopez ditawarkan agen pemain Jaime Rojas ke PSIS. Dia siap membela tim ini jika nilai kontraknya cocok. Namun, kami belum memberi keputusan,” ungkap Komisaris PT Mahesa Jenar Ari Wibowo, kemarin.

Lopez memang tidak asing lagi bagi insan sepak bola Indonesia. Pemain berkepala plontos tersebut merupakan tipe striker yang ngotot dan haus gol. Skill individunya juga tinggi. Hal itu bisa dilihat dari jumlah gol yang telah ia sumbangkan kepada Pelita Jaya pada musim lalu, yaitu 17 gol.

C Lopez dan Ari Wibowo

Berapa nilai kontrak yang diminta Lopez? ”Kemungkinan bergabung kecil. Dia minta bayaran hampir Rp 1 miliar. Kami harus berpikir dua kali untuk memboyongnya, karena keterbatasan dana,” jelas Ari yang sempat bertemu langsung dengan Lopez dan Rojas di Jakarta lalu (lihat gambar).

Julukannya Matigol

Selain Lopez, Rojas juga menawarkan dua pemain Argentina. Mereka adalah Matias 'Matigol' Recio dan Jose Nicolas Vizcarra.



Matias 'Matigol' Recio (lihat video diatas) berposisi sebagai striker. Sedangkan Jose Vizcarra bisa berperan sebagai striker maupun gelandang serang. Selama di Indonesia, mereka telah menjalani seleksi di sejumlah klub, antara lain Pelita Jaya.


”Saya sudah melihat permainannya. Recio punya tandukan berbahaya dan insting gol tinggi, sedangkan Vizcarra jadi playmaker yang punya visi bermain luas,” papar Ari.

”Mereka belum mau buka harga. Pelatih PSIS diminta melihat terlebih dulu kualitasnya. Jika cocok, agen mereka baru mau negosiasi.”

Namun, hingga saat ini tim kebanggaan warga Semarang belum menentukan pelatih, mengingat pengurus juga belum memilih jajaran manajemen. Kondisi tersebut menghambat pembentukan tim. Padahal kompetisi bakal dimulai akhir Oktober. (SM, FB, YT)

Video : Skill Matias Recio di Klub Cartagines Argentina



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP