06 Agustus 2009

Pemain Muda PSIS Awang Priambodo diikat Kontrak

Cyber News : Setelah sejumlah mantan pemain PSIS (Semarang) senior sudah dihubungi manajemen, giliran salah satu pemain muda yang sudah diikat untuk dipertahankan musim depan.

Salah satu nama ini adalah Awang Priambodo yang sudah dihubungi secara langsung oleh manajemen PSIS, untuk bersama skuad kebanggaan masyarakat Semarang ini menghadapi musim Kompetisi Divisi Utama.

’’Saya sudah dihubungi oleh manajemen PSIS lagi. Intinya tetap dipertahankan oleh PSIS untuk musim depan,’’ kata Awang.

Selain itu secara pribadi dirinya lega dan gembira mendapatkan kepercayaan lagi dari manajemen. Dengan kata lain tenaga mudanya masih mendapatkan tempat dan kesempatan untuk membela armada Mahesa Jenar bersama dengan pemain senior lain yang dipertahankan.

’’Sebelumnya memang sudah mendengar kabar bahwa manajemen akan mempertahankan 14 atau 15 nama pemain lama untuk bergabung di PSIS musim depan. Nama saya memang tercantum, tapi secara resmi manajemen sendiri belum menelpon saya. Jadi saya masih menunggu. Dan akhirnya manajemen menelpon saya pada Rabu (5/8) malam. Intinya saya harus mempersiapkan diri buat PSIS senior,’’ tegas pemain kelahiran Semarang 22 April 1988 ini.

Diminati


Selain itu kesabarannya dalam menunggu dengan waktu yang cukup lama berbuah hasil. Apalagi sejak dibukannya bursa transfer, pemain yang masih kuliah di Fakultas Hukum Undip 2007 ini diminati beberapa tim di luar Semarang.

Salah satunya adalah tim PSCS (Cilacap) yang berminat meminang pemain ini. Namun dengan pertimbangan dari keluarga dan karena masih berharap ingin di PSIS, tawaran tersebut tidak langsung diterima olehnya.

’’Jujur saja saya senang mendapatkan kepercayaan lagi dari PSIS. Paling tidak sudah ada kejelasan dan tidak akan mencari tim dan klub lain. Cita-cita tetap di PSIS akhirnya terkabul,’’tegas Awang.

Selain Awang, rekannya yang lain yaitu Vava Ardila dan Taufik Salafudin juga sudah dihubungi langsung manajemen terkait hal itu. Vava dan Taufik secara pribadi mengakui cukup gembira dan senang. Apalagi dua pemain muda ini sudah berharap banyak tetap membela PSIS musim depan. (wawasan)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP