11 Agustus 2009

Manajemen PSIS akan dihuni oleh 9 orang Manajer

Cyber News : Manajemen tim PSIS musim ini bakal mengalami perombakan. Sebagian besar posisi akan diisi anggota DPRD Kota Semarang periode 2009-2014. Sekalipun demikian, terdapat personel manajemen musim lalu ada kembali dipercaya. Mereka adalah Setyo Agung Nugroho dan Ari Wibowo.

Ari Wibowo (HP) dan Agung S.N. masih diinginkan Yoyok Sukawi untuk tetap di
Manajemen PSIS Semarang musim ini (dok. PCSC)

Saat itu Agung menjabat sebagai manajer teknik. Sedangkan Ari yang semula diangkat menjadi manajer operasional, menjelang kompetisi berakhir dipercaya sebagai general manager. Pengalaman mereka dinilai sangat dibutuhkan oleh tim musim depan.

”Ada gambaran beberapa manajer lama dipertahankan. Karenanya, kami akan meminta Mas Agung dan Ari tidak mundur. Manajer teknik dan manajer operasional butuh orang-orang yang menguasai bidangnya,” ungkap Direktur PT Mahesa Jenar Yoyok Sukawi.


Beberapa waktu lalu, Agung dan Ari memang menyatakan mundur dari manajemen. Kegagalan anak-anak Semarang bertahan di Superliga menyang jadi alasan utamanya. Sekalipun demikian, mereka masih bersedia membantu tim. Terlebih mereka merupakan komisaris PT Mahesa Jenar.

Tambah Gemuk Lebih lanjut Yoyok mengakui manajemen tim musim ini bakal tambah gemuk. Rencananya, general manager akan membawahi sekitar sembilan manajer. Namun, Yoyok belum mau mengungkapkan bidang-bidang manajer tersebut. Dia masih akan menggodoknya bersama pengurus. ”Manajemen musim ini memang lebih gemuk. Tapi, mereka akan punya tugas yang jelas di bidangnya masing-masing,” jelasnya.

Keinginan Yoyok mempertahankan Ari sepertinya bakal menemui kesulitan. Pasalnya, ketika dikonfirmasi, Ari tetap menolak kembali terjun menjadi bagian dari manajemen pasukan ”Mahesa Jenar” karena kesibukan pekerjaannya.

”Saya tetap akan membantu PSIS meski di luar struktur. Toh, saat ini saya masih jadi komisaris PT Mahesa Jenar. Namun, musim depan saya akan mundur dulu dari manajemen tim,” katanya. (SM)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP