05 Agustus 2009

Heri Susilo Bakal Dipertahankan Musim Depan

Cyber News : Stopper Heri Susilo masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan manajemen PSIS (Semarang) musim depan. Sebelumnya pemain asli Purwodadi ini menjadi target dan incaran tim-tim ISL sejak dibukanya bursa tranfer musim ini.

Heri Susilo (dok. Ari Wibowo)

’’Saya memang sudah dihubungi oleh manajemen PSIS dua minggu yang lalu. Intinya manajemen mengatakan saya tetap dipertahankan oleh tim,’’ kata Heri.

Secara pribadi dirinya sangat senang dengan kabar mengembirakan dari manajemen tersebut. Namun dia juga mengakui ada sisi yang kurang berkenan karena tidak sesuai dengan keinginannya.

’’Jujur saja, ya senang, ya tidak, dengan kabar ini. Senangnya manajemen masih tetap memberikan kepercayaan kepada saya untuk tetap bergabung pada musim depan. Selain itu juga jika di Semarang dekat dengan keluarga. Tapi tidak senangnya, tim PSIS tidak main di ISL,’’ kata pemain berposisi belakang ini sambil ketawa.

Seperti diketahui, PSIS terpaksa terjungkal ke kasta Divisi Utama karena prestasi yang kurang mengkilap di gelaran ISL musim lalu. Hal inilah yang membuat armada Mahesa Jenar harus bertarung di Divisi Utama.

’’Sebenarnya ia berharap, dapat bermain di ISL. Tapi sampai sekarang tidak ada tim ISL yang menghubunginya lagi,’’ tambah pemain kelahiran 3 Oktober 1988 ini.

Tawaran


Mengenai tawaran dari dua tim ISL beberapa waktu lalu, Heri menegaskan tidak perlu ditanyakan lagi. Negosiasi dan tawar-menawar mengenai harga, dinilai Heri tidak sesuai dengan yang diinginkan. Maka dari itu, pihaknya enggan menindak lanjuti tawaran tim dari luar Jawa tersebut.

’’Untuk tawaran dari tim lain biarlah berlalu. Nilai kontrak yang disodorkan tim itu tidak cocok dengan keinginan saya, jadi terpaksa tidak saya terima. Lagian tim ini letaknya di luar Jawa,’’ tegas pemain bernomor 19 ini.

Untuk saat ini, anak ke dua dari empat bersaudara tersebut hanya menunggu hingga pascalebaran mendatang. Apalagi untuk jadwal Divisi Utama masih belum jelas dan dapat berubah sewaktu-waktu (wawasan)

1 komentar:

Anonim,  04 November, 2009 19:02  

cah ganteng, psis yen iso melboke liga super

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP