30 Agustus 2009

Gabung PSIS, Heri Susilo Naikkan Nilai Kontrak

Cyber News : Meski berkiprah di Divisi Utama, Heri Susilo menegaskan siap kembali bergabung dengan PSIS. Selain dekat dengan keluarga, dia ingin menambah jam terbang dalam kompetisi yang semakin ketat.

Apalagi ada jaminan dia bakal menempati daftar starter di Laskar Mahesa Jenar. Berstatus pemain pilar sangat penting untuk mengasah kemampuan dan mental bertanding.

’’Memang banyak tawaran dari klub lain. Tapi saya pilih PSIS, di sini saya masih bisa dekat dengan keluarga,’’ ungkapnya seusai pertemuan dengan pengurus PSIS di Sekretariat Jalan Ki Mangunsarkoro, kemarin.


Janji pengurus Mahesa Jenar untuk mengumpulkan 14 pemain musim lalu pada akhir bulan ini benar-benar dipenuhi. Sayangnya, mereka yang yang datang cuma delapan orang.

Para pemain yang hadir adalah Heri, Restu Kartiko, Ilham Asdad, Valentino, Vava Ardila, Taufik, Awang, dan Haris. Enam lainnya tidak datang dengan berbagai alasan, seperti keperluan keluarga, sakit, dan berada di luar kota.

’’Kami dikumpulkan sejak pagi untuk diajak berbicara mengenai kemungkinan kembali memperkuat PSIS musim ini,’’ terang Heri

Mengenai nilai kontrak yang akan diajukan dalam negosiasi, pemain belakang yang pernah dipanggil timnas U-23 itu enggan mengungkapkannya. Dia hanya berharap musim ini ada kenaikan nilai kontrak.

Kenaikan tersebut dinilai wajar lantaran kontribusi yang diberikannya musim lalu cukup besar. ’’Yang pasti nilai kontraknya harus lebih tinggi dari musim lalu. Itu tergantung keputusan dari pengurus dan manajemen terpilih, disetujui atau tidak,’’ imbuhnya. (SM)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP