17 Juli 2009

Manchester United Menyesal Tak Jadi ke Indonesia

Cyber News : Batalnya MU datang ke Indonesia sangat disesalkan pihak Setan Merah. Dlm pernyaatan di situs resmi klub, MU jadi tdk bisa menyelesai- kan kewajibannya untuk para fans.

Keputusan pembatalan itu sendiri datang setelah mereka berdiskusi dengan beberapa pihak. Termasuk dengan Kementerian Luar Negeri Inggris dan PSSI.

"Menyangkut ledakan di Jakarta dan salah satunya adalah hotel tempat tim menginap serta setelah menerima beberapa saran, klub tidak bisa memenuhi kewajibannya untuk bertanding di Jakarta pada tur Asia 2009," demikian pernyataan resmi klub.

"Kami sangat menyesalkan tak bisa berkunjung ke Indonesia dan berterima kasih pada pengurus sepakbola Indonesia dan para fans. Kami berduka cita pada mereka yang menjadi korban ledakan."


MU rencananya akan melawan Indonesia All Star pada Senin 20 Juli 2009 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun ledakan yang terjadi di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton pada Jumat 17 Juli 2009 pukul 07.40, membuat rencana itu batal. Ritz Carlton sendiri tadinya akan jadi tempat menginap MU selama empat hari. (vivanews)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP