17 Juli 2009

Ledakan di JW Marriot dan Ritz Carlton : Timnas Lakukan Sesuatu di Luar Kebiasaan

Cyber News : Entah apakah ini bisa dibilang mukjizat atau tidak. Tim nasional Indonesia melakukan sesuatu yang di luar kebiasaan yang secara tidak langsung membuat mereka terhindar dari ledakan di JW Marriot, tempat mereka menginap, Jumat, 17 Juli 2009.

"Tumben kita nggak sarapan di hotel. Nggak seperti biasanya," ujar Charis Yulianto, pemain Indonesia yang terpilih masuk tim untuk bertanding melawan MU pada 20 Juli mendatang, usai latihan.

Tim Indonesia pagi tadi memilih sarapan di Senayan di Hotel Sultan yang dekat dengan lapangan latihan tim nasional di Senayan.

Tim nasional Indonesia yang menginap di JW Marriot selamat dari ledakan. Pasukan Benny Dollo meninggalkan hotel untuk latihan sebelum ledakan terjadi di Marriot dan Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, sekitar pukul 07.40 WIB, Jumat, 17 Juli 2009. Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi jika timnas sarapan di hotel.

Manajer tim Indonesia All Star Andi Darussalam Tabusala mengatakan kalau Manchestar United batal datang ke Jakarta. Rencananya Indonesia akan melawan MU 20 Juli 2009.

Chief Eksekutif MU tawarkan alternatif


Pembatalan kedatangan Manchester United akibat ledakan di Jakarta, kemungkinan bisa ditebus oleh pihak Setan Merah.

Dalam keterangan pers di Malaysia, ada kemungkinan tim Indonesia All Star akan diboyong ke Negeri Jiran. Di sana, barulah mereka akan menghadapi Setan Merah seperti yang sudah direncanakan.

"Ada beberapa kemungkinan yang tengah kami pertimbangkan. Kami bisa membawa tim Indonesia ke sini (Malaysia). Itu adalah satu kemungkinan yang tengah kami jajaki," kata Chief Eksekutif MU David Gill, seperti dilansir situs resmi klub, Kamis 17 Juli 2009.

"Kami tengah mencoba kemungkinan dan mengevaluasi mana yang lebih layak," tambahnya.

MU batal datang karena ledakan yang terjadi di depan Hotel Ritz Carlton dan JW Marriot, Kuningan, Jakarta pada Jumat 17 Juli 2009 pukul 07.40. Padahal dalam rencana awal, MU akan menghadapi Indonesia All Star pada 20 Juli 2009 mendatang.

"Dengan semua kemungkinan, MU akan tetap di sini (Kuala Lumpur, Malaysia). Tapi harus ada beberapa hal yang harus dipikirkan termasuk soal logistik," tambah Gill. (blogger)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP