28 Juni 2009

MU Bawa Trofi Premiership di Indonesia

Cyber News : Publik Jakarta kembali diberi kesempatan untuk melihat langsung trofi Premiership. Ini merupakan penghargaan buat fans Manchester United di Indonesia.

Tepat bulan Juni tahun lalu, trofi Liga Primer pernah menyambangi ibukota Indonesia, Jakarta. Di bulan yang sama tahun ini, trofi yang sama datang lagi.

Trofi juara Liga Inggris dipamerkan di FX Plaza Lantai 3, Jakarta

Menurut Rob James selaku General Marketing Manager MU wilayah Asia, didatangkannya trofi ke Jakarta kali ini adalah salah satu bentuk penghargaan klub terhadap besarnya animo pecinta 'Setan Merah' di 'Tanah Air'.


"Tidak semua fans bisa lihat trofi ini langsung di Inggris. Makanya sebagai penghargaan buat 28 juta fans MU di sini, kami datangkan trofi itu," tukasnya.

"Pendukung di sini very fantastic. Saya sangat gembira. Ini lebih bagus dari Korea," nilai James mengenai atmosfer acara yang dihadiri pula oleh kelompok suporter MU di Indonesia.

Trofi Premiership yang sedang dipegang oleh MU si juara bertahan itu akan dipamerkan di lantai 3 Plaza FX tanggal 26-28 Juni 2009, mulai dari pukul 10.00 - 00.00 WIB dan akan digelar serupa di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Makassar, dan Samarinda. (CN)

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP