27 Juni 2009

Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U [Alnect Komputer]

Info_ : Ini dia modem yang ditunggu-tunggu para surfing mania di dunia maya. Buat yang masih pakai HP sebagai modem hsdpa, silahkan coba modem dibawah ini :

Saat ini lagi jamannya Sierra 881U. Apa yang ditawarkan oleh Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U ?kecepatan akses HSDPA bahkan dengan sedikit modifikasi bisa HSDPA hingga 7.2MBps

Dengan mengguna- kan GPS (Global Positioning System), modem ini dapat terhubung dengan satelit untuk menentukan posisi anda berada. Dapat bekerja sama dengan baik dengan googlemap, peta garmin (penyedia layanan GPS terbesar di dunia).



Modem ini juga dilengkapi baterai lithium ion yang befungsi sebagai sumber tenaga tambahan untuk menangkap sinyal guna menghasilkan konetivitas internet yang cepat dan stabil. Desain yang unik karena kepala USB yang bisa dilipat setelah dipakai.

Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U dibandrol dengan harga miring.. eits jangan salah walau harganya sudah super murah tapi kualitas tetap terjaga dengan garansi selama 30 hari. Harganya cuman Rp. 690.000,- Buruan beli sebelum barang ini habis di Alnect Komputer.

Lihat spesifikasi detail disini :
http://www.alnect.net/products.php?/4/19/25/233/Networking/Modem/Modem_GSM/Modem_GSM_3G/HSDPA_Sierra_881U

Mau Dapat gratis ni modem.. ikuti petunjuk berikut :

Bagi Anda yang ingin memiliki modem ini, namun apadaya uang/tabungan Anda tidak mencukupi untuk mendapatkan Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U , tidak perlu khawatir. Anda masih punya kesempatan besar dengan cara mengikuti Blog Contest yang diadakan oleh www.alnect.net.

segera daftar di sini

Alnect computer Blog Contest

2 komentar:

Jentrong's 18 Agustus, 2009 12:51  

wah t'nyata smpean jg menang sob....
SELAMAT ya???

Eka Situmorang - Sir 18 Agustus, 2009 15:33  

CONGRAAATS ;)
jadi pemenang juga


PS. thank u untuk ucapan selamatnya di blog saya yah :)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP