13 April 2009

BLI Janji Akomodasi Protes Klub

Cyber News : Badan Liga Indonesia (BLI) menyatakan perubahan jadwal sentralisasi kompetisi yang dirilis masih memungkinkan untuk berubah. Perubahan akan dilakukan jika ada klub kontestan yang menyatakan keberatan dengan alasan yang bisa diterima. Hal tersebut ditegaskan Direktur Kompetisi BLI, Joko Driyono, kemarin.

“BLI memang membuka kesempatan kepada klub untuk melayangkan keberatan atas jadwal yang kami sampaikan, sebelum akhirnya kami memutuskan jadwal ini secara permanen Senin (13/4) lusa. Setelah tanggal ini, tidak bisa lagi ada perubahan jadwal,” jelasnya.

Ditambahkannya, BLI sengaja melayangkan jadwal tersebut untuk meminta tanggapan kepada klub peserta. Hanya saja, dia memastikan jika pun ada perubahan, tidak begitu signifikan. “Paling satu atau dua pertandingan saja yang mungkin bergeser. Kemungkinan ini memang masih kami buka hingga jadwal sentralisasi ditetapkan secara resmi,” tambahnya.


Seperti diketahui, pertandingan sentralisasi Liga Super 2008/09 akan digelar di tiga stadion yang terletak di Jawa Timur, 17 April - 5 Mei mendatang. Tiga stadion itu adalah Surajaya Lamogan, Brawijaya Kediri, dan Kanjuruhan Malang.

Setidaknya ada 36 pertandingan yang akan digelar secara maraton di tiga stadion tersebut, sebagai solusi penyelesaian kompetisi yang sempat tertunda selama masa kampanye pemilu legislatif.

Pasalnya, kecuali di Papua, aparat keamanan di wilayah lain sama sekali tidak memberikan izin kepada PSSI untuk menggelar pertandingan di liga maupun copa.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP