03 Januari 2009

SURAT TERBUKA KEPADA SEMUA CYBER PSIS

Tak ada kata terlambat yang terucap selain SELAMAT TINGGAL 2008, SELAMAT DATANG TAHUN YANG BARU 2009. Tulisan ini sebenarnya sudah disiapkan terposting beberapa hari yang lalu, namun baru hadir di weblog yang sederhana ini.

Akhir tahun yang manis, buat seluruh awak SNEX CYBER COMMUNITY (SCC), kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh cybermania PSIS dan SNEXERS seantero jagad bumi ini dalam mendukung, mengkritisi, memotivasi, serta saran dan masukan buat tim kebanggan kita, tim tanpa APBD, yakni PSIS SEMARANG tercinta.

SNEX CYBER COMMUNITY, menaruh respect kepada rekan-rekan yang tergabung dalam PSIS CYBER atau dikenal dengan PCSC (PSIS Cyber Supporters Community), yang selama ini menjadi partner dalam berdiskusi dan bertukar informasi, mengenai perjalanan PSIS pada musim ini, musim yang cukup berat buat prestasi dan dana, namun hal ini tidak menyurutkan langkah “kita” dalam mendukung sepenuh hati, sepenuh jiwa, dan sepenuh raga demi tegaknya dan martabat sang Mahesa Jenar.

SNEX CYBER COMMUNITY, PCSC, DAN SELURUH NETTER PSIS MANIA, adalah garda terdepan didunia cyber (“dunia maya”), dalam memberikan arus informasi yang akurat, padat, dan lengkap serta menangkal berita miring yang menjatuhkan PSIS SEMARANG. Itulah filosofi utama penggila PSIS yang hadir di dunia maya. AKU ADA KARENA KAUPUN ADA. Kita tidak ada. Kita tidak bersua. Kita tidak berdendang dan bernyanyi. Kalau PSISpun tidak ada. Takdir TUHAN, mempertemukan kita, melalui jalan yang mungkin belum pernah kita fikirkan sama sekali ..!!.

Banyak sekali coment yang masuk di text box serta buku tamu, dengan pengunjung hampir mencapai 10.000 (sepuluh ribu) user, dengan PAGERANK mencapai 2 (dua) yang pernah singgah di http://snexcommunity.blogspot.com. SNEX CYBER COMMUNITY menyadari bahwa begitu banyak pembela PSIS bertebaran seantero nusantara bahkan dunia. Kami mencatat dalam Buku Tamu kita, kota yang bergabung dan pernah memberi komentar di SNEX CYBER COMMUNITY mencakup wilayah Batam, Jambi, Bengkulu, Balikpapan, Pontianak, Jabodetabek, Bandung, Tegal, Pekalongan, Kendal, Semarang, Kudus, Demak, Ungaran, Ambarawa, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Kediri, Malang, Belanda, dan Belgia. Bagi Kami sangat bersyukur sekali karena kehadiran SNEX CYBER COMMUNITY belum genap angka satu.

Semoga, di tahun 2009, kita optimis, PSIS SEMARANG akan lebih baik dari tahun lalu melalui pentas dan drama mencekam dalam episode Indonesia Super League/ISL, dan diharapkan dukungan yang lebih baik lagi melalui the suporter real dan suporter maya.
NO SUPPORTER, NO FOOTBALL, and..NO CYBER..!!


Semarang, 2 Januari 2009

CREW SNEX CYBER COMMUNITY :
  • Muhammad Noor (snex_cyber)
  • Arief Zaenuar (arza)
  • Imam Santoso (om_imam)
  • Ardianto Aryoseno (adieet)
  • Arief Teguh Raharjo (artera)
  • Agus Junianto (komdis_snex)
  • Tri Haryanto (maz_tri)




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP