05 Januari 2009

BBM Turun, Harga Tiket Jatidiripun Turun


Cyber News : Meski sudah ada perombakan tim menjadi sebuah skuad yang layak ditonton, namun manajemen PSIS justru berencana menurunkan harga tiket dalam pertandingan di stadion Jatidiri, Semarang. Penurunan harga tersebut lumayan drastis, yakni mencapai 50 persen.

Keputusan manajemen ini, dimaksudkan agar PSIS mendapatkan dukungan penuh dari penonton, tiap kali berlaga di kandang. "Kita sudah benahi tim dengan membuang pemain yang tidak cukup punya kontribusi dan menggantinya dengan yang lebih punya kualitas. Sekarang tinggal dukungan dari masyarakat Semarang saja yang kita harapkan, agar PSIS bisa tampil bagus terutama dalam setiap laga kandangnya," ujar Manajer Operasional, Ari Wibowo, kemarin.


Dengan menurunkan harga tiket ini, manajemen berharap agar masyarakat Semarang dan sekitarnya berbondong-bondong mendatangi stadion Jatidiri dan memberikan dukungan pada tim. Dengan dukungan moril penonton, diharapkan motivasi Idrus Gunawan dkk terangkat dan mampu memenangkan setiap laga kandangnya.

"Kita merindukan suasana seperti tahun-tahun sebelumnya, di mana setiap kali bertanding penonton selalu berjubel," tukas Ari.

Penurunan harga tiket, berlaku untuk semua tribun. Untuk tribun utara dan selatan akan dijual Rp 6.000, tribun timur Rp 10.000, tribun barat B/C Rp 25.000 dan barat A Rp 50.000.

Setelah harga tiket turun, manajemen juga berharap agar tidak ada lagi warga Semarang yang ingin nonton gratis dengan cara apapun. Yang paling sering terjadi adalah minta dimasukkan petugas keamanan atau justru panpel dengan mengaku famili atau kenalan.

"PSIS ini berkompetisi tanpa APBD. Sangat tidak pantas kalau warga Semarang justru malah mau nonton dengan gratis. Sebagai warga Semarang, harusnya membantu pendanaan PSIS dengan membeli tiket. Apalagi sekarang sudah dijual murah," sambung Ari.
Untuk tiket "low price" ini, akan diujicobakan pada pertandingan leg pertama Copa Dji Sam Soe babak 24 besar antara PSIS melawan Persitara Jakarta Utara, 15 Januari nanti. Bila animo penonton bagus dalam laga tersebut, untuk selanjutnya baik Copa Dji Sam Soe maupun Djarum Indonesia Super League kemungkinan besar harga tiket akan tetap diskon 50 persen

2 komentar:

Unknown 06 Januari, 2009 14:56  

Penonton PSIS memang paling susah kalau untuk bayar. Maunya gratis terus. Kalau untuk beli tiket susah tapi untuk beli rokok nggak susah. Trus penting mana PSIS atau rokok?

Anonim,  06 Januari, 2009 17:54  

Kalo liat diskon 50% gak main2 nih bos.. tribun utara aja Rp. 6000,- kebangeten kalo nonton brobos, ato jadi penonton cadangan babak 2.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP