14 Januari 2009

Mengintip persiapan Persitara lawan PSIS di Copa

Cyber News : Diam-diam Persitara menyiapkan senjata pamungkas terbaru mereka yakni Striker asal Nigeria, Prince Kabir Bello. Sebelum merumput di klub Jakarta Utara di pernah merasakan kerasnya Iran Pro League bersama FC Sepahan.

Prince Kabir Bello dengan postur ideal 190 cm dan 80 kg, ini pernah sekali mencicipi piala Toyota atau FIFA Club World Cup Japan 2007 (sampai Quarterfinals), ini karena FC Sepahan menjuarai Hazfi Cup (Piala Copanya Indonesia), dia turun melawan Urawa Reds sebagai pemain pengganti.

Kabir Bello (Baju kuning) dengan Urawa Red (baju merah)


Di klub ini, Bello hanya mampu mencetak dua gol dalam 12 penampilan bersama klub Sepahan di Kompetisi Liga Iran 2006/ 2007. Dia kurang bersinar kalah bersaing dengan Mahmoud Karimi, namun dengan pengalamannya Bello berpotensi menjadi pembunuh berdarah dingin.

Rupanya Persitara sangat serius untuk menghadapi PSIS leg pertama babak 24 besar Piala Indonesia, Kamis (15/1/2009) di Stadion Jatidiri, Semarang. Striker gress mereka yang sudah tiga pekan didaftarkan ke BLI, lengkap dengan dokumen yang disyaratkan, namun hingga kini belum keluar mengantongi surat pengesahan dari BLI.

Keuntungan ataukah kerugiankah buat PSIS ? Semuanya ada plus dan minus, tergantung kejelian pelatih Bambang Nurdiansyah untuk meracik tim terbaik. Tanpa dan adanya Bello, harga mati buat PSIS untuk melaju ke 16 besar Copa Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP