15 Januari 2009

Hati-hati, jangan sampai tergelincir PSIS ku ....

Cyber News : Gelontoran dana APBD DKI Jakarta sebesar 12 milyar akhir tahun lalu, membuat klub berjuluk Laskar Si Pitung, kembali bergairah. Ancaman mundur dari Liga Super pada pertengahan bulan Agustus 2008, membuat Gubernur Fauzi Bowo berserta anggota dewan, merealisasikan pencairan dana tersebut.

Perburuan pemain dilakukan, akhirnya Persitara mendapatkan tiga pemain baru yakni Prince Kabir Bello (Sepahan FC), Mustopa Aji (Persikota) dan Deden Hermawan (Persikab). Dengan uang sebanyak itu pantas kalau trio Pelatih Dadang, Dody Sahetapy, dan Dedy Dugar Sakti, menargetkan point 3 di kandang PSIS Semarang.

Pemusatan pemain fisik, dan mental di gembleng diperbukitan Lembang, Jawa Barat (Jabar) serta sesekali melakukan uji tanding dengan klub-klub lokal.

Jelang laga melawan tuan rumah PSIS Semarang pada pertandingan pertama babak 24 Besar Copa Dji Sam Soe Indonesia 2008-09 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kesebelasan Persitara melakukan pemusatan latihannya di pulau Bali. Menurut Manajer Persitara Harry Ruswanto, pemain Persitara butuh penyegaran, para pemain bisa berlatih sambil berekreasi, sehingga lebih fokus dan motivasi para pemain jadi semakin segar dan tinggi.


Nah, ini yang patut diwaspadai oleh semua pemain, ofisial dan pelatih PSIS Semarang. Motivasi tinggi dan tentunya bonus besar menanti, sehingga Laskar si Pitung akan mati-matian di Jatidiri sore ini. Target Semifinal diCopa Dji Sam Soe 2008/2009, yang dicanangkan pengurus akan di jawab dengan raihan point sempurna.

Wuih, seru khan.. siapa yang akan menang nanti PSIS atau PERSITARA. Prediksi 55 : 45 buat PSIS. [by : Snex Cyber]



Info : Tiket Masuk Tribun Utara/Selatan = Rokok 1/2 bungkus.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP