13 Desember 2008

Senin/Rabu Depan, Sudah dapat Striker Baru

Cyber News : Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah (BN) menjanjikan, tak lama lagi keputusan soal siapa striker yang akan menjadi ujung tombak PSIS akan segera diambil. Mepetnya waktu dan pertimbangan biaya menjadi alasan, harus segera diputuskannya siapa yang bakal menjadi tukang gedor PSIS ini.


"Senin atau Rabu pekan depan, saya sudah akan memutuskan siapa striker yang akan direkomendasikan ke manajemen untuk memperkuat PSIS di putaran kedua ISL nanti," tegas BN, kemarin.

BN beralasan, waktu persiapan menjelang laga perdana putaran kedua ISL 4 Januari 2009 sudah tak lama. Ia butuh tim yang komplet untuk segera dipersolid dengan latihan-latihan teknik dan ujicoba. Karena itu, Bambang harus segera memilih di antara empat striker pelamar yang sekarang ini ikut latihan fisik di Bandungan.
"Selain itu adalah pertimbangan biaya. Kita tidak bisa mencari pemain lain lagi karena biaya tidak ada. Empat pemain itu sudah menyepakati harga yang ditawarkan, jadi saya harus segera memilih. Kalau PSIS ada uang banyak, tentu saya akan memilih Christian Gonzales atau Rahmat Rivai," jelasnya.

Saat ini, empat striker pelamar yakni Eric Mabenga, Nnengue, Benoit dan Batang Ba Isson sedang mengikuti latihan aerobic di Bandungan. BN mengatakan, dasar pemilihannya ada dua hal yakni pertimbangan teknis dan setelah melihat hasil latihan fisik di Bandungan ini. "Saya bisa memilih dua, tapi juga bisa satu saja. Tergantung bagaimana mereka meyakinkan saya bahwa mereka mampu menjadi striker yang saya inginkan," ujarnya.

Senin lusa, Bambang berharap sudah bisa menentukan pilihan. Namun kalau ragu, ia akan menetapkan pilihannya Rabu (17/12). Saat itu, PSIS dijadwalkan kembali berujicoba melawan salah satu tim lokal Semarang.

Sementara, latihan di Bandungan akan berakhir hari ini. Namun Senin lusa para pemain akan kembali digenjot latihan fisik, di pantai Maron Semarang. "Latihannya sama dengan yang di Bandungan yakni untuk strength dan endurance. Hanya bedanya ini di pasir dan kadar oksigen lebih tebal. Gunanya sama yakni untuk kekuatan dan ketahanan," tegas Janu Ismanto, pelatih fisik PSIS.(JPNN)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP