11 Desember 2008

Performa 4 Calon Striker Belum Memuaskan

Cyber News : Pelatih PSIS (Semarang) Bambang Nurdiansyah belum dapat memutuskan nasib empat striker asing yang telah dilihat performanya pada game di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (10/12). ’’Ada beberapa yang lumayan seperti Nnengue dan Erick Mabenga. Mungkin mereka tidak pernah latihan saja. Jadi penampilannya masih kurang,’’kata Bambang, Rabu (10/12) usai memantau latihan anak-anak asuhnya di Stadion Jatidiri Semarang. Untuk Erick Mabenga dia menilai sejak mengalami masalah pada kakinya, praktis mantan bomber yang pernah merumput di Persipura ini menuju ke Prancis untuk proses penyembuhan cederanya. Otomatis menu latihan tidak pernah dilakukan oleh pemain asal Kamerun tersebut.


Meski demikian rombongan legiun asing ini tetap akan dipertahankan dan dipastikan akan ikut juga dalam training centre (TC) Kamis (11/12) di Bandungan, Kabupaten Semarang.

’’Mestinya tidak ada program game untuk hari ini (Rabu 10/12). Tapi ini terpaksa dilakukan karena untuk melihat empat pemain asing tersebut. Kami tidak ada seleksi seperti kemarin. Mereka tetap diikutkan TC di Bandungan besok,’’tambah mantan pelatih Arema ini.

Seperti diketahui, empat pemain di pos striker yang terdiri dari Batang Jean Calvain, Nnengue, Erick Mabenga (Kamerun), dan Benoit Jean Guy Lumineau (Prancis) dicoba dalam pertandingan game melawan PSIS U-21.

Dari rombongan legiun asing ini masih belum terlihat performa yang mengkilap seperti yang diharapkan manajemen dan tim pelatih. Malahan dari pemain ini kualitasnya hampir sama dengan bomber yang tercoret sebelumnya, yaitu Gaston Castano dan Salomon Bengondo. Beberapa peluang memang sempat dihasilkan pada laga uji coba tersebut, namun mereka masih sulit mencetak gol ke gawang PSIS U-21.

Sementara itu Manajer Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho mengatakan kemungkinan akan mendatangkan lagi seorang striker asing ke armada Mahesa Jenar. ’’Kami mungkin kedatangan lagi pemain asing Senin depan. Tapi untuk nama terpaksa tidak disebutkan dahulu. Kalau sudah datang kami berani mengatakan,’’kata Agung.

Sesuai program yang telah disusun tim pelatih, hingga akhir minggu nanti, armada PSIS akan menjalani traning centre (TC) di kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang. Meski semula akan dimulai Selasa (9/12) terpaksa diundur Kamis (11/12). Setelah melakukan TC, PSIS akan kembali lagi ke Stadion Jatidiri guna melahap program teknik. Serangkaian pertandingan uji coba akan dilakukan Idrus Gunawan cs untuk melihat performa dan hasil selama TC. (Wawasan)

1 komentar:

Anonim,  12 Desember, 2008 14:32  

thanks info nya bro ...

http://forum.centuri-on.org

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP