16 Desember 2008

Besok, Seleksi Terakhir Striker

Cyber News : Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah masih belum memutuskan striker asing yang akan direkomendasikan ke manajemen. Bambamng masih akan mencermati kemampuan empat striker asing pelamar ini melalui laga ujicoba PSIS melawan PS Garuda, besok sore di stadion Jatidiri.


Empat striker pelamar tersebut Benoit, Nnengue, Eric Mabenga dan Batang Ba Isson sampai sore kemarin masih disertakan pada latihan fisik bersama Deny Rumba dkk di lapangan voli pantai Unnes, Sekaran, Gunungpati. "Kita akan lihat bersama-sama di ujicoba nanti, striker mana yang lebih pantas kita pakai di putaran kedua nanti." ujar Setyo Agung Nugroho, Manajer Teknik PSIS.

Agung mengatakan, Bambang Nurdiansyah sebenarnya sudah mempunyai gambaran striker yang akan dipakainya. Tapi keputusan akhir akan dilihat di ujicoba melawan PS Garuda besok sore. "Bisa saja keputusannya berubah setelah melihat perkembangan. Jadi kita tunggu besok sore," tambahnya. Latih tanding PSIS melawan PS Garuda besok sore seperti biasa gratis untuk penonton.

Sementara Manajer Operasional PSIS Ari Wibowo kembali akan menjual tiket terusan dengan diskon separuh harga. Penjualan tiket terusan dengan potongan harga 50 persen ini hanya untuk besok sore, saat PSIS berujicoba melawan PS Garuda di stadion Jatidiri.

"Kita akan buka penjualan tiket terusan di stadion Jatidiri dengan potongan 50 persen, khusus saat pertandingan ujicoba itu saja," papar Ari. Menurut Ari, dengan keluarnya jadwal putaran kedua PSIS, maka penjualan tiket terusan akan diintensifkan. Sejauh ini, sudah ratusan tiket terusan yang terjual, dari semua tribun. "Kami berterima kasih pada pembeli tiket terusan ini. Kami yakin PSIS akan semakin baik performanya dan pembeli tiket terusan akan mendapat tontonan yang layak di stadion Jatidiri," kata Ari.

Tiket terusan akan bisa digunakan untuk menyaksikan 8 kali pertandingan PSIS di stadion Jatidiri pada Djarum ISL 2008/2009 dan laga lanjutan PSIS di Copa Dji Sam Soe 2008/2009. (RASE)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP