25 Desember 2008

Jadwal Superliga Kembali Berubah

Cyber News : Belum lagi putaran kedua Superliga 2008/09 dihelat, Badan Liga Indonesia (BLI) sudah kembali merevisi jadwal pertandingan kompetisi paling bergengsi di tanah air musim ini.

Hal itu terkait dengan rencana Badan Tim Nasional (BTN) PSSI untuk menarik pemain guna mengikuti pemusatan latihan dalam rangka persiapan menghadapi kejuaraan Pra Piala Asia 2011.



Pada uji coba PSIS vs POP kemarin, Bambang Nurdiansyah gusar juga mengenai rencana revisi jadwal putaran kedua itu. Menurutnya semua program-program yang dia susun, buyar seketika. Jadwal home away, pemesanan tiket, jadwal latihan teknik, fisik dsb yang BN rancang dengan rapi, harus di format ulang menunggu jadwal terbaru.

Bukan hanya sekali ini saja BLI melakukan revisi, pada awal putaran pertamapun terjadi perubahan tempat dan jadwal pertandingan. Sikap kurang profesionalisme, kurang jeli dalam merancang jadwal membuat semua peserta LSI kalang kabut.

Mengenai pengunduran jadwal tersebut, BLI berdalih adanya pelaksanaan training centre (TC) Timnas pada Januari 2009 mendatang. Karena adanya TC itu, maka pada Januari kemungkinan tidak ada pertandingan. Bisa jadi, putaran kedua Superliga baru akan dimulai pada Februari 2009.

Bambang Nurdiansyah mengaku hanya bisa pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada BLI untuk menyesuaikan perubahan jadwal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP