06 Desember 2008

Besok, Tiket Terusan Dijual Setengah Harga

Cyber News : PSIS sangat layak untuk ditonton pada putaran kedua Djarum Indonesia Super League (ISL) 2008/2009. Manajemen terus mengerahkan segala upaya agar PSIS makin solid dan pantas untuk mendapat dukungan dari ribuan su-pporter saat bertanding di stadion Jatidiri.

Langkah manajemen untuk membirukan stadion Jatidiri di putaran kedua ISL 2008/2009, di antaranya dengan mengontrak pemain-pemain berkualitas baik asing maupun lokal. Sebelumnya, pemain-pemain yang dianggap tak layak telah didepak.
“PSIS sekarang sangat layak untuk ditonton. Penonton di Jatidiri akan kembali menemukan PSIS seperti tahun-tahun lalu. Kita telah mengontrak pemain-pemain berkualitas,” tegas Ari Wibowo, manajer operasional PSIS.

Manajemen PSIS berharap, usaha optimal yang telah dilakukan mendapat respon dari masyarakat Semarang. “Kita merindukan stadion Jatidiri dipenuhi puluhan ribu penonton. Agar apa yang telah dilakukan manajemen juga mendapat du-kungan dari masyarakat Semarang,” tegasnya.

Untuk itu, manajemen juga akan menggenjot penjualan tiket terusan. Di putaran kedua, Manajemen telah membuat beberapa gebrakan. Di antaranya, khusus hari Minggu (7/12) besok, manajemen akan men-diskon harga tiket terusan sebesar 50 persen. Namun tiket terusan separuh harga ini hanya dijual selama sehari di tanggal 7 Desember mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Tiket murah ini juga hanya dijual di satu tempat yakni di area Kolam Renang Kampoeng Semawis.


Manajer Operasional PSIS Ari Wibowo me-ngatakan, pada tanggal 7 Desember itu manajemen juga akan mengundang Abdel Azis, pemain baru PSIS asal Maroko. Mantan pemain Geylang FC Malaysia ini akan resmi menerima kostum PSIS, dengan nomor 75 sesuai tahun kelahiran Azis yakni 1975.

”Pembeli tiket terusan saat itu, selain mendapat diskon 50 persen juga boleh berfoto bersama Azis. Namun Azis hanya sampai jam 12.00 saja di lokasi. Sedangkan diskon berlaku sampai jam 16.00 sore,” ujar Ari

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP