08 Desember 2008

Persaingan 4 Striker Pelamar

Cyber News : Dibutuhkan kejelian yang ekstra dari pelatih Bambang Nurdiansyah (BN) agar PSIS bisa memiliki striker yang mumpuni untuk putaran kedua Djarum ISL 2008/2009 nanti. Kecermatan BN dibutuhkan, sebab PSIS saat ini sudah kedatangan empat striker asing sekaligus yang mempunyai kemampuan baik sebagai tukang gedor.

Sementara itu, perombakan total materi skuad PSIS ditambah penjualan tiket terusan dengan diskon spesial separuh harga sepanjang hari kemarin benar-benar menyedot respon masyarakat Semarang. Mereka berbondong-bondong datang ke kolam renang Kampoeng Semawis, tempat penjualan tiket 50 persen ini, untuk mendapatkan tiket terusan tersebut.

Manajer Operasional PSIS Ari Wibowo, mengaku cukup terkejut dengan respon para penggemar PSIS ini. Ari yakin, di putaran kedua nanti, stadion Jatidiri akan lebih biru karena kehadiran para supporter setia PSIS ini untu mendukung Idrus Gunawan dkk saat bertanding.
“Saya belum menghitung, tapi sekitar seribuan tiket terusan terjual. Ini pertanda baik, di mana PSIS kembali mendapat tempat di hati masyarakat,” ujarnya.

Yang paling banyak terjual adalah tiket terusan untuk tribun utara dan selatan. Maklum, tiket untuk dua tribun di belakang gawang PSIS ini dijual sangat murah, khusus kemarin, yakni Rp 65 ribu. Harga semurah itu, tiket terusan bisa digunakan untuk menyaksikan semua laga PSIS di stadion Jatidiri untuk putaran kedua Djarum ISL 2008/2009 dan Copa Dji Sam Soe 2008/2009, serta bonus gratis berenang di kolam renang Kampoeng Semawis.


Fikri, warga Pedurungan yang ditemui kemarin, mengaku tertarik membeli tiket terusan karena PSIS sudah melakukan perombakan skuad. Ia emngaku adalah penggemar fanatik PSIS dan sempat beberapa kali melihat PSIS bertanding di awal musim kompetisi ini. Tapi karena PSIS hanya mampu bermain seri bahkan kalahan meski bermain di kandang, membuatnya malas datang lagi ke Jatidiri.

“Tapi sekarang ini saya lihat PSIS layak untuk ditonton. Pemain asing maupun lokal yang baru saja direkrut menurut saya cukup berkualitas. PSIS layak untuk ditonton lagi,” tegas Fikri yang membeli tiket tribun B/C seharga Rp 225 ribu ini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP