21 November 2008

Hugo Cortez Baru 50 Persen



Cyber News : Bergabungnya Hugo Cortez ke PSIS tak otomatis, meski manajemen PSIS sudah deal dalam negoisasi harga kontrak. Striker asal Portugal ini masih akan dilihat kemampuannya, Senin (24/11) nanti. Nasib mantan striker Benfica Junior ini berada di tangan pelatih Bambang Nurdiansyah.

"Cortez masih 50 persen di PSIS. Kalau memang kemampuannya kita pandang tak sesuai dengan harga yang sudah disepakati, tentu saja dia tidak akan dipakai", ujar manajer teknik, Agung Setyo Nugroho, kemarin.

Melihat curriculum vitae-nya, Cortez tampaknya cukup diandalkan. Posturnya terlihat kokoh, dengan tinggi 191 cm dan berat 81 kg. Postur ini cukup diandalkan untuk bertarung bola-bola atas. Meski baru berumur 22 tahun, Cortez dalam surat lamarannya menuliskan seabrek pengalaman, diantaranya pernah berlaga di liga Singapura, Polandia, Rumania dan Portugal sendiri dari tahun 2003-2008 ini. Kontribusinya juga cukup bagus, diantaranya mencetak 16 gol dan 7 assist pada tahun 2003/2004 dan 18 gol 7 assist pada tahun 2004/2005.


Seleksi, menurut Agung akan berlangsung selama seminggu. Pelatih dan manajemen memprioritaskan striker dan stopper asing. Dua posisi ini memang cukup mendesak karena pemain yang sudah ada tidak mencukupi. Setidaknya ada 5 pemain pelamar yang berposisi sebagai striker dan stopperyang akan mencoba keberuntungannya di PSIS, selain Hugo Cortez.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP