07 November 2008

Cortez : Calon Idola Baru Terganjal Dana

baju putih : Hugo Cortez


Cyber News : Niat manajemen PSIS untuk mendatangkan pemain bintang ke Semarang terancam gagal karena terganjal persoalan dana. PSIS tak punya dana yang cukup untuk mengontrak pemain yang diharapkan mampu menjadi menjadi mesin gol PSIS di putaran kedua tersebut.

"Manajemen sangat ingin mendatangkan pemain hebat, utamanya untuk posisi striker. Manajer Operasional Ari Wibowo bahkan sudah melakukan nego dengan Hugo Cortez, striker asal Portugal berusia 22 tahun yang diincar itu kemarin di Jakarta. Tapi harga yang ditawarkannya sangat tinggi. Terus terang, posisi finalsial kita terbatas," keluh Anis Nugroho, Genaral Manager PSIS.

Secara terbuka, Anis mengatakan bahwa untuk menyelesaikan Djarum Indonesia Super League (ISL) 2008/2009 ini, manajemen membutuhkan dana antara Rp. 4-5 miliar. Dana itu selain operasional tim juga untuk menambah pemain. Itupun dalam ukuran pemain bukan bintang, melainkan hasil seleksi. "Padahal saat itu manajemen baru punya uang Rp. 1,1 miliar, namun itupun akan digunakan untuk kepentingan operasional tim yang cukup mendesak, "beber Anis.

Persoalan finansial PSIS memang cukup rumit. Hingga saat ini, PSIS sudah menghabiskan dana tak kurang dari Rp. 4 miliar. Harapan Anis dkk, masyarakat bisa membantu pendanaan PSIS dengan membeli tiket terusan.

"Karena itu kita menyiapkan program khusus yakni Ayo Beli Pemain Bintang. Masyarakat pecinta PSIS kita tawari untuk membeli tiket terusan yang harganya mura. Nama-nama pembeli akan kita up date setiap hari di Radar Semarang. Program berlangsung selama sebulan, dan hasil penjualan tiket terusan ini akan kita gunakan untuk membeli pemain bintang," tukas Anis.


Harga tiket terusan PSIS ini ditawarkan cukup murah, yaitu Rp. 100 ribu (tribun selatan-utara) dan termahal Rp. 750 ribu (pintu A). Tiket terusan ini bisa digunakan untuk menonton pertandingan PSIS di stadion Jatidiri selama putaran kedua Djarum ISL 2008/2009 (ada 8 pertandingan). Tiket terusan ini juga bisa dipakai untuk berenang gratis di water park perumaan Kampoeng Semawis, Semarang.

PSIS ini tetap milik wong Semarang. Kalau memang cinta PSIS, ayo beri kontribusi untuk PSIS dengan membeli tiket terusan ini. Dana yang terkumpul akan kita belikan pemain bintang, bisa Hugo Cortez atau bahkan Emanuel de Porras. Jangan bangga bisa masuk stadion gratis karena punya KTA atau punya kenalan panpel," tegas Anis.

1 komentar:

Anonim,  13 November, 2008 15:16  

Wow program yang menarik.. sungguh sebuah lompatan bagus buat manajemen psis. Sebagai warga Semarang, saya dukung 100% program ayo beli pemain bintang. .semoga psis bisa memberikan hasil yang memuaskan pada putaran kedua besok.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP