06 November 2008

Calon Idola Baru PSIS : Hugo Cortez

Cyber News : Harapan PSIS untuk segera mendapatkan striker tangguh untuk putaran kedua Djarum Indonesia Super League (ISL) 2008/2009 tampaknya akan segera terwujud, apabila manajemen sukses meminang Hugo Cortez Domingues. Siapa Hugo Cortez ?

Sesungguhnya Cortez adalah pemain pelamar yang dibawa oleh salah satu agen pemain asing. Dari curicullum vitae-nya, Cortez yang berasal dari Portugal ini disebut sebagai striker haus gol. Usianya masih sangat muda, 22 tahun, dan posturnya sangat ideal untuk seorang striker yakni 191 cm. Hugo Cortez menapaki karir profesional di klub Rio de Mouro Portugal sejak 2001. Musim kompetisi 2006, Cortez bergabung di klub Lech Poznan, Polandia.


Saat ini, manajemen PSIS melalui manajer operasional Ari Wibowo tengah melakukan nego dengan agennya di Jakarta. "Doakan deal, kalau kita berhasil membawanya ke Semarang, maka penggemar PSIS akan mempunyai idola baru," ujar Ari. Apabila proses nego mulus, maka Cortez bisa mulai berlatih 24 November nanti, di mana PSIS akan mulai mempersiapkan diri untuk putaran kedua Djarum ISL 2008/2009 setelah menyelesaikan pertandingan leg I dan II Copa Dji Sam Soe dan libur sepekan. :L

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP