05 November 2008

(2) PROFIL : Ajang Adu Kreasi Suporter Bola Semarang

KORWIL :
SEMARANG TENGAH


Siang kemarin, belasan anak muda berkumpul di sebuah rumah di Jalan Wonodri Krajan, Semarang. Mereka kerja-sama menggarap sebuah tulisan dari stereofoam yang isinya kata-kata penyemangat PSIS. Tulisan itu, adalah salah satu bentuk kreatifitas untuk lomba Adu Kreatifitas Suporter Bola Semarang yang digelar Dji Sam Soe, Jawa Pos Grup dan Lintas Grup.

Tampak di antara mereka Andilo yang dikenal sebagai ikon SneX dan Dwi Utomo (Sekretaris Umum SneX). Ya, warga Wonodri yakni Wonodri Krajan, Wonodri Bondalem, Wonodri Grajen dan Wonodri Baru, menurut Dwi sangat getol dengan PSIS. Karena itu sejak 2005 mereka sepakat bergabung menjadi salah satu korwil SneX. Mereka membentuk Komunitas yang disebut SneX Ga-pero (Gabungan Pemuda Rewo-rewo). Saat ini, Gapero dipimpin oleh Bambang Hermawan dan punya seabrek kegiatan, mulai sekadar kumpul-kumpul sampai kegiatan sosial.


Untuk lomba Adu Kreatifitas Suporter Bola Semarang ini, Gapero menyiapkan lahan berupa lapangan parkir yang diberi nama lapangan Gapero untuk dihias di sekelilingnya. Dua hari yang lalu, lokasi ini sudah dicat dengan warna kebesaran SneX yakni biru dan hitam.

”Kita juga sudah urunan untuk membeli seragam khusus. Kostum ini akan dipakai semua anggota Gapero saat penjurian nanti,” tandas Dwi. (RASE)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP