18 November 2008

Atasi Pro Duta, PSIS ke 32 Besar

PSIS Semarang memastikan diri lolos kebabak 32 besar Piala Indonesia 2008/2009. PSIS unggul agregat gol 6-2 atas Pro Duta Bandung 6-2.

Pada leg kedua babak 48 besar yang digelar di Stadion Purnawarman Purwakarta, Selasa (18/11/2008), PSIS sukses mengecundangi tuan rumah dengan skor 2-3 (2-3). Sedangkan pada leg pertama lalu, mereka unggul 3-0.

Pada menit ke-2, bomber Mahesa Jenar yang diimpor dari Argentina Gaston Castano membuka kemenangan bagi timnya melalui titik penalti. Dua gol lagi diborong gelandang asal Kamerun Jules Basile Onambele masing-masing pada menit ke-20 dan ke-29. Sedangkan dua gol tuan rumah dicetak Gungun pada menit ke-37 dan Eka Santika menit ke-43.

"Dibanding saat leg pertama, penampilan anak-anak kali ini sebenarnya jauh lebih bagus. Sayangnya, kepercayaan diri yang berlebihan justru membuat para pemain Pro Duta dengan mudah menekan kami. Akibatnya, mereka bisa menyarangkan dua gol ke gawang kami. Padahal, jika bisa lebih disiplin, dua gol itu tidak perlu terjadi," tukas Manajer PSIS Setyo Agung Nugroho usai pertandingan.


Di babak 32 besar, Idrus Gunawan dkk masih menunggu pemenang antara Persikota Tangerang versus Persitara Jakarta Utara yang baru akan dimainkan 10 dan 13 Desember mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP