18 November 2008

PSIS: Awas,Over Confident!


Cyber News : Kemenangan 3-0 atas Pro Duta Bandung pada leg pertama babak 48 besar Copa Dji Sam Soe Indonesia 2008/2009 membuat jalan PSIS Semarang menuju babak selanjutnya menjadi lebih lapang.

Namun, bukan berarti Idrus Gunawan dkk bisa bermain seenaknya pada leg kedua yang akan dilangsungkan, Selasa (18/11) petang, di Stadion Purnawarman Purwakarta yang merupakan markas Pro Duta. Dari segi kasta, Mahesa Jenar -julukan PSIS- boleh unggul. Tapi tidak dari segi permainan.

Terbukti, pada leg pertama lalu, Ruhiyat dkk sempat membuat repot tim besutan Bambang "BN" Nurdiansyah. Beruntung PSIS diperkuat dua pemain asing, Gaston Castano dan Jules Basile Onambele. Sebab jika tidak, belum tentu Idrus dkk mampu meraih kemenangan besar.

"Pada leg pertama, kami memang berhasil menang besar. Tapi itu belum bisa dijadikan jaminan bahwa kami akan lolos kebabak berikutnya. Bagaimanapun juga, Pro Duta tetap harus diwaspadai. Meski berstatus sebagai tim promosi Divisi Utama. Namun mereka punya kerja sama dan soliditas tim yang cukup bagus," terang Setyo Agung Nugroho.


Wajar jika kemudian pria yang menjabat sebagai Manajer PSIS itu meminta anak-anak Kota Atlas untuk tidak mengganggap enteng tim yang kini ditangani Nana Supriyatna.

"Kuncinya, anak-anak jangan sampai over confident. Karena, itu justru bisa menjadi bumerang bagi diri sendiri. Karena itu anak-anak tetap harus fokus sepanjang pertandingan demi menjaga keunggulan yang sudah diraih," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP