31 Oktober 2008

(1) PROFIL : Ajang Adu Kreasi Suporter Bola Semarang

KORWIL SNEX BANYUMANIK :

Sekitar 300 anggota SneX Banyumanik telah siap menyambut ajang Adu Kreasi Suporter Bola Semarang yang digelar Dji Sam Soe, Jawa Pos Grup, dan Lintas Grup. Kelompok suporter yang bermarkas di Rasamala Timur II dan IV kelurahan Banyumanik ini akan mempersiapkan lagu baru serta menyiapkan seragam khusus untuk ajang ini
Menurut ketua Snex Banyumanik, Agam Aditya persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari. Nantinya, tak hanya mempersiapkan lagu dan seragam. Markas me-reka pun akan diganti suasana. “Kami akan mengecat skretariat dengan graffiti, serta mempersiapkan sebagai unit usaha dengan menjual atribut dan marchendise PSIS dan SneX,” katanya Kemarin (30/10)

Tak hanya itu, sebagai bentuk penghormatan kepada pendiri SneX, Makarius Pujo Sulistyo yang meninggal karena kecelakaan kereta ketika mendukung PSIS di laga Piala Emas Bang Yos. Rencananya sebelum ajang adu kreasi Suporter Bola. Anggota akan melakukan ziarah kemakam Makarius.


Persiapan lainya adalah dengan melakukan latihan tiap sore hari serta merancang strategi untuk ajang tersebut setiap malam harinya. Sehingga antar anggota dalam ajang itu semakin solid. “Tak hanya anggota cowok saja, ladies SneX juga turut urun saran demi ajang ini,” tandas Adam (rase)

3 komentar:

Anonim,  31 Oktober, 2008 15:16  

aneh tapi nyata.. spanduk rius hilang waktu snex ngeluruk ke jakarta.. dan selama 2-3 bulan ditemukan di depan kantor pemprov jawa tengah.

Anonim,  01 November, 2008 21:50  

buat pengurus, temen2ku dari hukum UNDIP kepingin membuat suatu komunitas pendukung PSIS yang tergabung dalam SNEX dengan nama "sneX FH-UNDIP" (ben rak ketok koyo snex liar serta diakui keberadaannya), sementara ini yang udah punya KTA sebanyak 17 org sedangkan sisanya yg belum terdaftar sekitar 20an lebih, mereka ini fanatik sekali kepada PSIS, ini dibuktikan waktu partai tandang PSIS (ada bukti otentiknya jg loh), so buat pengurus khususnya mas Arif/mas Nur supaya ditindaklanjuti segera, trimakasih atas perhatiannya, ditunggu jawabannya segera!!
From : wiwid

Cyber News 03 November, 2008 07:58  

wah "SNEX FE-UNDIP" woww kereeennn..
sudah saatnya suporter liar "buwak laut", jadilah suporter yang paham tentang arti suporter itu sendiri.. karena suporter semarang extreme mempunyai AD/ART.. salut buat mas wiwid cs.. untuk tindak lanjuti segera hubungi bosse.. ato main aja ketempatku .... sisan minta dokumentasi ato foto untuk mejeng di blog ini...

By : Mas Noor

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP