17 Oktober 2008

Menatap Pertandingan Penting Deltras..

Snex News : Menang adalah harga mati buat PSIS, tergelincir sedikit saja fatal akibatnya. Point penting lawan Deltas wajib direbut oleh anak-anak Semarang kalau tidak masuk kotak lagi. Andaikata tim-tim papan bawah kemungkinan bisa menyodok ke atas seperti PSMS, PERSITARA, PERSITA, dipastikan PSIS menjadi juru kunci kelasmen sementara Liga Super 2008.

Yach.. fokus.. fokus, disiplin dan daya juang sampai menit akhir.. kunci kemenangannya. Dengan dan tanpa Manajer dan Suporter, PSIS harus mempersembahkan yang terbaik kepada orang-orang yang hidup dan mati demi PSIS, jangan mengecewakan mereka ... anggaplah pertandingan lawan Deltras layaknya partai puncak.

Stadion Jatidiri bolehlah sepi, Stadion Jatidiri bolehlah senyap.. tapi api cinta kami tetap membara sampai akhir. Darah kami akan selalu meletup setiap mendengar, melihat, dan merasakan. Semangat kami, kami titipkan di kakimu.. Asa kami, kami titipkan di kepalamu.. jangan kamu sia-siakan.. maju terus PSIS .. Deltras di "bunuh saja"..............!!!!!


Ayo... cah datang ke Stadion Jatidiri besok Sabtu.. beri sambutan dan tepuk-tangan yang meriah kepada pahlawan-pahlawan PSIS ketika masuk ke Stadion Jatidiri. Kumpul di Pelataran Parkir Utara. SNEX PO RA' !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP