27 Oktober 2008

FUTSAL KITA UDAH 6 BULAN

Nggak terasa udah enam bulan berdirinya "SEMARANG EXTREME FUTSAL COMMUNITY", futsal ini dikomandani langsung oleh Jendral Lapangan Kang Arief Bendhel, bos ringtone dan mp3, dan winger masa depan Khusnul "Murisah" Yakin. Masalah prestasi kayaknya masih perlu diasah lha piye. tiap minggu formasi tim selalu berubah, dan mesti akeh guyone.. lawan tim tanding ato eksebisi sering kalah... (padahal Susi SNEX wis bengok-bengok..) yang penting bisa gayeng dan menghilangkan stress setelah seminggu bekerja, belajar, dan nganggur ..hehe..

Bal-balan indoor ini rutin dilakukan tiap hari Minggu pagi jam 09.00 WIB, di Graha Futsal di jalan Alteri Semarang. Oh yach.. setelah futsalan ini dilanjutin acara "KAJIAN DAN DISKUSI SNEX" yang dimoderatori oleh Bang Jun dan mantan wartawan dan pendiri Bolamania Toha Chumaini ,biasanya diskusi mengenai PSIS, SNEX dan seputar sepakbola Indonesia, nggak lupa pula rekan-rekan memberi masukan dan kritik ke "SNEX CYBER", yang dipegang oleh newbie-newbie kelas kampung, Mas Arief, Bang Noor, dan Lek Di alias ADIT (bosse seni, kreasi dan humas di PP SNEX)..

Bagi yang gak suka acara kayak gituan biasanya langsung ngacir ke warung padang, mas Enjang di depan Stadion Citarum.. biasanya kalo konco dewe dapat kortingan.. 1 piring nasi padang + sayuran + ndok putih + sambel dan Es teh dihargai cuman 5000 perak. Kalo masih punya dana kabur ke Bandungan untuk "narik kabel", biasane sing usul paling banter itu Korlap SNEX, Pak Joko Musi dan Joko Pur.

Scuad Mawut Snex Futsal


Koordinator Futsal Arief Bendhel


Istirahat, Gantian Karo Pemain Cadangan


Lek Di Cidera .. Pemain Cadangan Main Meneh ...


Yach begitulah.. kira-kira gambaran kegiatan yang rekan "SNEX COMMUNITY" lakukan.. sing penting iso kumpul, iso mangan, iso seneng-seneng.... lah kok enak men....

1 komentar:

Arief Firhanusa 30 Oktober, 2008 12:21  

Beberapa kali ketemu temen2 SNEX di lapangan futsal, akhirnya sampai kepada niat untuk duel dalam format uji tanding, cieeee. Piye Bang Jun?

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP