15 Agustus 2008

PSIS AKUI TIM PERSELA KUAT

Cyber_News : Manajer Teknik PSIS (Semarang) Setyo Agung Nugroho mengakui sangat rugi dengan mundurnya jadwal laga PSIS melawan Persela (Lamongan), Sabtu (16/8) lusa.

’’Kalau dikatakan rugi jelas rugi. Apalagi kami sudah telanjur memesan hotel hari Rabu. Tapi dengan adanya perubahan jadwal ini pihak hotel tidak mau tahu. Maka terpaksa kami harus membayar hotel mulai Rabu. Padahal kondisi keuangan PSIS sedang pas-pasan,’’kata Agung, Rabu (13/8).

Seperti diketahui, BLI kembali mengubah jadwal. Kali ini yang diubah adalah laga Persela melawan PSIS. Semula laga akan dihelat Jumat (15/8) pukul 15.30 WIB, namun karena akan disiarkan langsung oleh ANTV terpaksa menjadi Sabtu (16/8) pukul 19.00 WIB.

Namun demikian, PSIS akan tetap menghormati keputusan BLI. Dan rencananya, skuad Mahesa Jenar akan berangkat ke Lamongan, hari ini Kamis (14/8) dengan naik bus.
’’Kami akan main saat malam tirakatan 17-an. Semoga semangat 17-an bisa menambah spirit para pemain di lapangan,’’harap Agung.

Dalam tur ke Lamongan kali ini, PSIS akan memboyong 18 pemain. Jumlah tersebut termasuk dua pemain anyar, Ferry Ariawan dan Johan Yoga Pratama. Sedangkan pemain asing Edson Leonardo, akhirnya diputuskan akan tetap dibawa. Meski sebelumnya kondisi pemain asal Cili ini diragukan masih kurang stabil karena absen dalam beberapa latihan.


Terjaga
Namun setelah dilakukan tes, ternyata kondisi fisiknya tetap terjaga.”Kondisi fisik Edson bagus. Dia kami bawa. Yang kami tinggal antara lain Didik Darmadi, Al Hadad dan Omar Talem. Didik dan Omar kondisinya belum fit,’’tambah pengusaha muda ini.

Melawan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, Agung meminta agar para pemain bisa tampil maksimal minimal sama seperti ketika melawan Arema, beberapa waktu lalu. Bahkan, kalau memungkinkan juga harus bisa mendapatkan poin penuh.

’’Di setiap pertandingan kami selalu menekankan untuk selalu bermain maksimal. Sebisa mungkin untuk bisa meraih poin penuh, Jika tidak terwujud harus berusaha untuk tidak kalah,’’kata Agung.

Agung mengingatkan, Persela bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Persela adalah tim bagus, terbukti dia bisa mengalahkan PSMS saat laga di Semarang, Senin (11/8) lalu. Namun demikian, bukan berarti Persela tidak bisa dikalahkan. Jika amunisi muda PSIS bersungguh-sungguh, tentu peluang untuk menang tetap terbuka.

’’Kami melihat semua tim punya kesempatan untuk menang. Apalagi selama ini tidak semua tim tuan rumah selalu menang. Tim tamu juga banyak yang menang. Dalam pertandingan besok, kami berharap bisa mendapatkan kemenangan tersebut,’’pungkas Agung. (jak-de)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP