16 Agustus 2008

H - 6 Jam di Stadion Surajaya Lamongan

Berikut komentar kubu Persela jelang bertemu PSIS :

Dicky Firasat (Pemain Depan) :
“Saya tidak akan mengecewakan supporter Persela dan saya akan mengulangi sukses seperti saat saya menjebol gawang PSMS Medan. Saya akan mencetak gol ke gawang PSIS.”




Ilham Zulkarnaen (Pemain Belakang):
"Striker PSIS tidak akan saya beri kesempatan menjamah lini pertahanan Persela. Kalau sampai kecolongan gol, saya akan malu. Saya pikir semua pemain PSIS harus diwaspadai terutama Christian Gaston Castano."



Amsar Resa (Pemain Tengah) :
“Target saya ingin happy ending sebelum memasuki bulan Ramadhan, agar beribadah bisa tenang. Jadi kami akan bermain maksimal untuk mengalahkan PSIS, agar target saya terpenuhi.”




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP