18 Juli 2008

Keledai Terperosok Lagi !

Lagi-lagi pemain asing gress PSIS belum bisa dimainkan di laga awal (lawan PKT Bontang tanggal 13 Juli 2008), ini merupakan terperosoknya keledai yang kesekian kali. Apakah manajemen PSIS belum berkaca kepada kesalahan yang dulu ? Kita lihat Didier Koutorzi, Zoubairou Garba, Greg Nwokolo, Alfredo Feguiro, dll yang hanya duduk nongkrong di bench pemain, melihat rekan-rekan mereka berjuang. Lihat saja EP panggilan akrab coach PSIS bung Edy Paryono, yang menilai sektor terlemah PSIS adalah di lini tengah. Ini secara tidak langsung menegaskan atau menyalahkan mengapa pemain gress tersebut tidak dapat merumput. Sebut saja namanya Onambele Jules posisi spesial gelandang menyerang asal Kamerun Afrika. Sekali lagi Onambele masih disangsikan bisa tampil (lawan Persiba Balikpapan tanggal 20 Juli 2008). Sebab BLI hingga kini masih belum mengesahkan Onambele karena masalah administrasi yang belum beres. “Mudah-mudahan sebelum laga melawan Persiba, masalah Onambele sudah beres,” ujar EP, sementara Onambele Jules masih turun naik Semarang-Jakarta-Singapura menjalani tes kesehatan dan fisik dilanjutkan izin mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) dan Visa ke Singapura.


Coba disimak petikan ucapan Manajar Tim Senior PSIS Agung Setyo Nugroho “kans Onambele untuk turun di laga perdana relatif kecil. Karena, selain pemain tersebut saat ini masih mengurus syarat administrasi, dirinya juga belum didaftarkan ke BLI". Lha... puyeng khan. Bagaimana bisa ?? pemain yang sudah teken kontak dengan jumlah uang tertentu belum di-syah-kan oleh BLI. Ini namanya penghamburan uang. Seharusnya dari pihak sponsor : Lotto, PT. Lintas, Perumahan Semawis, dll menanyakan dan menyebarkan berita ke publik luas, mengapa ini bisa terjadi, mengapa pemain yang kosongan di kontrak, apakah hanya dengan mengejar kuota lima pemain asing maka manajemen asal comot saja. Kita semua pencinta PSIS dan penggemar bola menanti aksi dari Onambele, apakah memang orang ini bener-benar hebat, aksi yang memukau dan kedewasaan di lapangan, apakah OJ ini menjadi pahlawan PSIS di laga-laga krusial ??, kita tunggu aksinya semoga memang benar adanya. Wassalam.

Penulis : M. Noor
Email Aktif : noor_muhamad@yahoo.co.id

5 komentar:

Anonim,  18 Juli, 2008 15:48  

memang benar apa yang dikatakan bung diatas, kita tak usah ber negatif tinking, kita ambil hikmahnya, semoga Onambele Yules bisa membuktikan kepada publik semarang ....

bravo psis ;)

Anonim,  18 Juli, 2008 16:22  

wah kalo Jules gak main, gimana neh..
jangan-jangan ~x(
pokoke psis yang lain lewat.....

Anonim,  20 Juli, 2008 23:04  

kontribusi jules, belum terlihat pada pertandingan lawan persiba, skill masih dibawah rata-rata.. cuman menang duwur tok..!!

Anonim,  20 Juli, 2008 23:09  

memang benar apa yang di katakan mas basiyo.. bagaimana sih standar mutu perekrutan pemain asing ??

Anonim,  20 Juli, 2008 23:12  

dak tau bos..
MUNGKIN AKAL-AKALAN WAE..
pemain di bayar, sing nggowo entuk fee..

GITU AJA KOK REPOT :D

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP