13 Juli 2008

PSIS vs PKT


Merinding lagi... ketika konvoi dengan teman-teman sekitar 100 orang berangkat menuju stadion tercinta Jatidiri. Dengan menyanyikan yel-yel kemenangan PSIS dan lagu-lagu khas suporter.. membuat hati ini berdebar dan tak kuasa lagi hadir segera untuk menonton secara langsung pertandingan yang lama dinanti. Memang kita semua sudah tahu hasil adalah SERI dengan pencetak gol buat PSIS yaitu B. SOLOMON dan buat PKT dari KOREA IMRAL USMAN. Harapan kedepan Pelatih EP untuk lebih menyolidkan lini belakang, passing yang akurat, dan Stiker diasah lagi agar lebih subur.
"semarang belum kalah...
"semarang belum kalah..
"masih ada lobang............
"masing ada lobang .........
"masing ada lobang, untuk menang .....

(BERITA KHUSUS DAPAT DILIHAT DI :SELENGKAPNYA )


PKT Curi Poin di Kandang PSIS

Dua tim yang mendapat promosi ke Liga Super Indonesia, PSIS Semarang dan PKT Bontang, mengawali duel perdana mereka dengan berbagi skor imbang 1-1, pada laga yang berlangsung Minggu sore (13/7) di Stadion Jatidiri, Semarang. Meski berada di bawah tekanan pendukung tuan rumah, namun PKT mampu tampil lepas dan menyerang.

Sepanjang babak pertama, anak-anak asuh pelatih Mustaqim ini mampu mengembangkan permainan dan terus menekan. Beruntung kiper PSIS, Agus Murad tampil cemerlang dan beberapa kali, menyelamatkan gawangnya dari gempuran Imral Usman dan kawan-kawan.

Di babak kedua, Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, terus mendapat tekanan. Namun Gaston Castano dan kawan-kawan, dengan cerdik melakukan serangan balik pada menit ke-62. Deni Rumba dari sektor kiri memberikan umpan lambung ke depan gawang, dan disambut dengan sundulan oleh Salomon Begondo ke pojok kanan gawang PKT. Kiper Herman batak tak mampu menghadang bola. 1 -0 untuk PSIS.

Menit ke-71, PKT nyaris menyamakan kedudukan, ketika tendangan Imral Usman masih bisa dihadang oleh kiper PSIS, Aagus Murad dan bola rebound gagal dimanfaatkan oleh Josiah Seton.

Akhirnya pada menit ke-74, PKT mampu menyamakan kedudukan melalui strikernya, Imral Usman setelah mengecoh stopper PSIS, Idrus. Imral yang menguasai bola langsung melesakkan tendangan, dan tak mampu ditepis kipper Agus Murad, dan merubah kedudukan menjadi 1-1. (Ries-antvsport)

5 komentar:

Cyber News 16 Juli, 2008 12:57  

semoga lawan persiba besok, menang dan permainan the young guns psis semakin membaik...

Anonim,  17 Juli, 2008 10:28  

kutunggu rekan-rekan snexer di kediri.. harap konfirmasi H-3 ke kami. thx

Cyber News 18 Juli, 2008 17:43  

terima kasih mas.. ngomong, panjengan nama sapa dan no hp, jadi bisa di hubungi :

Anonim,  18 Juli, 2008 17:46  

snex rewo-ower banyumanik, siap membirukan stadion brawijaya... yo ayo snex..

Anonim,  18 Juli, 2008 18:01  

mas snex banyumanik ra sah muluk2 sing penting dukungane karo doane...

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP