21 Mei 2008

Kartun Bola

1. Goalll... mudah ternyata


Disaat kiper menendang bola pastilah pemain yang lain sudah pada posisinya, tapi nggak semua kiper selalu menendang pas ke temannya... lain lagi yang ini, emang kipernya salah tempat!!

2. kemenangan hilang didepan mata

ha ha ha... tinggal aku dan kamu sekarang dan aku pastikan kalo mudah mengatasi kamu, ini pasti goal pasti goal dan menang... nah khan aku lewatkan saja bolanya. PretTT!!! PRET!!! PRETT!!! ???

3. tes jadi wasit..

Wasit memang harus bertindak tegas dan jujur, akan banyak pertandingan sepakbola ricuh karena wasit. Haii PRIITTT!!!! stop! Jalan! kalo begini bisa lancar nggak ya???

4. jadi man of the match

Barusan kemarin sepakbola Indonesia ramai lagi, lagi-lagi yang jadi permasalahan adalah hakim garis hingga akhirnya terjadi kerusuhan, bagaimana mau maju sepakbola kita. Prittt!!! lepas dari perangkap offside dan duk!! GoALLLLLL!!!!?????

5. maling gila liga inggris

Akh itu ada rumah ada antenannya pasti ada TVnya, penghuni sudah pada tidur jadi situasi aman klik!!! sekarang waktunya beraksi ahh itu dia TV-nya nomor berapa ya... saluran liga inggris ??? (nih maling nggak punya TV apalagi langganan ASTRO)

6. Mengurangi kecelakaan..

Suka sekali aku main bola hup.. hupp.. umpan sini!! kita harus bermain cantik dan menang, DUK!! aduhh! gila! main kasar mereka, sekarang begini saja.., ayo kalau mau main kasar lagi aku nggak takut!!!

7. mantan pesulap


Sebelum mulai pertandingan wasit mengeluarkan coin... aku pilih gambar.. set !!! ayo yang keluar apa? tanya wasit, nih mau tebak-tebakkan apa mau main sepakbolah sih, SIMSSALLABIMM.. lha... hilang coinnya..

8. Bonek juga ya...


Sepakbola tontonan yang disukai banyak orang, dari yang muda sampai yang tua dari yang miskin sampai yang kaya, dari pegawai dan pengangguran.
Waduh udah mulai neh.. pertandingannya aku harus cepat-cepat, tiba-tiba PRiiiTTT.. !!! HEY BERHENTI (gawat polisi, pikirku).. trus tanya mau ke Stadion ya mas? tanya polisi, aku jawab iya pak? trus pak polisinya bilang: BARENG YA MAS...

9. khayal banget...

Panas sekali hari ini jadi main sepakbolanya nggak bisa lama cepat lelah, kulit terbakar. tendangan terakhir haa... LHO!? kok berubah gelap?

10. gayaku street football


aku mau jadi pemain profesional latihan pagi dan sore nggak ada teman yaa.. latihan sendiri aja. Tiba-tiba prittt..!!! muncul bapak polisi: jangan disini nih latihannya...!!!

11. sapa dulu yang jaga..


aku nih striker yang haus goal.. nggak takut kipernya sapa aja pasti mampu aku jembol. DUK! lho kok bolanya balik... ???!


by : jujuk suwandono

kartununited

1 komentar:

Anonim,  18 November, 2008 13:01  

mantep tenan gan.......

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP