20 Mei 2008

Gaji Pemain Dibayar Besok


Cyber News : Krisis keuangan yang saat ini dialami PSIS, dinilai Direktur PT Mahesa Jenar Yoyok Sukawi sebagai sebuah konsekuensi yang mesti ditanggung. Sejak mereposisi diri menjadi klub profesional pada awal musim kompetisi, kondisi saat ini cepat atau lambat memang telah diprediksi bakal dialami.

’’PSIS saat ini kondisinya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Setelah tidak lagi mendapatkan bantuan APBD, tim ini sepenuhnya menggantungkan hidup dari keuntungan yang didapat unit-unit bisnis yang kami miliki,’’ katanya.
Lazimnya berbisnis, ada saatnya mengalami masa surut. Kondisi inilah yang sekarang dialami PSIS.

Sejak awal dia telah menyampaikan kondisi riil kepada seluruh pemain dan ofisial terkait masalah pendanaan tim. Ketika itu, mereka mengaku tidak mempermasalahkan dan bersedia bergabung.

’’Sebenarnya kondisi ini bukan masalah yang besar. Kami tetap berupaya gaji pemain dapat dibayarkan pada Rabu, 25 Februari. Kami atas nama manajemen memohon pengertian sekali lagi kepada pemain dan ofisial,’’ tambahnya.

Lebih Terjamin
Lebih lanjut dia mengatakan, pada awal musim PSIS berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 3 miliar yang dijadikan modal mengikuti kompetisi. Hampir sebagian besar modal yang terkumpul dipakai untuk mencukupi kebutuhan tim selama kompetisi berlangsung. Meski tengah mengalami kendala finansial, dia menjamin tim berjuluk ’’Mahesa Jenar’’ itu dapat menyelesaikan kompetisi. Meski diakui kondisi saat ini cukup memusingkan jajaran manajemen.

Karena itu, putra sulung Wali Kota Semarang Sukawi Sutarip ini tetap berharap agar usulan akuisisi yang diajukan manajemen dapat terealisasi. Jika hal itu dilakukan, maka kelangsungan hidup tim kebanggaan warga Kota Semarang tersebut dapat lebih terjamin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP