25 November 2010

Semarang United Ditantang Persibo dan Persibat

Snexcyber : Belum genap sebulan melakukan kesiapan, Semarang United FC kebanjiran tawaran uji coba. Setelah melawan PSAD yang dipersiapkan mengikuti Piala Kasad, skuad Edy Paryono ditantang lima tim, baik amatir maupun profesional.



Dua diantaranya adalah Persibo Bojonegoro yang juga tengah bersiap mengikuti Kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) dan Persibat Batang. Sementara tiga lainnya adalah tim amatir lokal, yaitu Juara Divisi II kompetisi Antraklub Pengcab Kota Semarang, Indomaret Leo.


Kemudian Unnes dan POP Polrestabes Semarang yang tengah bersaing menjadi juara Divisi I di kompetisi yang sama seperti Indomaret Leo. "Kami kebanjiran tawaran uji coba. Hal itu sedang kami bicarakan dengan tim pelatih untuk menyesuaikan jadwal dan program latihan," terang manajer tim Mariyanto.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kemungkinan besar laga persahatan itu akan berlangsung sebelum prakompetisi dimulai, atau sebelum pertengahan Desember. Sedangkan, untuk tempat pertandingan masih akan diusahakan untuk memakai Stadion Jatidiri Semarang.

Saat ini, stadion terbesar di Kota Semarang itu sedang digunakan PSIS yang berlaga di Divisi Utama Liga TiPhone Indonesia. Maka dari itu, jadwal pemakaian harus disesuaikan, agar tidak terjadi bentrok di jadwal. (SM/Foto :Pram)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP