07 Juni 2010

Sukawi Harus Segera Tentukan Nasib Tim

Cybernews : Ketua Umum PSIS yang masih menjabat saat ini, Sukawi Sutarip harus didesak untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan pengurus lainnya untuk menentukan nasib PSIS. Hal itu harus segera dilakukan karena jadwal pelaksanaan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia Sudah semakin dekat.

Bila tidak segera terbentuk dikawatirkan nasib PSIS tidak akan jauh berbeda dibandingkan musim kemarin. Nasib PSIS saat ini masih menjadi tanggung jawab Ketua Umum hingga masa jabatannya usai. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Legal PSIS Kholison, usai latihan bersama eks-pemain PSIS di Stadion Citarum.


Pemerintahan Kota Semarang saat ini sedang mengalami transisi, namun di tengah perubahan tersebut sebaiknya jangan jadikan PSIS sebagai korbannya. "Sesuai dengan SK pengangkatan yang saya terima, kepengurusan PSIS hingga 2010. Untuk itu pengurus masih memiliki tanggung jawab terhadap nasib PSIS," ungkap Anggota Dewan Komisi B tersebut.

Kholison sebagai bagian dari pengurus PSIS merasa terpanggil dengan adanya latihan bersama yang dilakukan oleh eks pemain PSIS tersebut, karena selama ini tidak ada perhatian dari pengurus yang lain. Apa yang dilakukan oleh mantan pemain PSIS tersebut dapat menjadi cambuk buat pengurus agar segera membentuk tim, untuk persiapan menuju kompetisi.

Dia sangat berterimakasih kepada orang yang masih mau peduli dengan nasib PSIS, termasuk para pemainnya. Mahesa Jenar adalah aset berharga yang dimiliki oleh Ibu Kota Provinsi Jateng ini.

Ditemui terpisah, Direktur PT Arkatama Dr Erwin Tunggal S sebagai penyandang dana latihan bersama tersebut, mengaku sanang dengan hadirnya salah pengurus pada sore itu. Menurutnya Itu adalah salah satu bentuk perhatian terhadap nasib para aset Kota Semarang. Hadirnya pengurus dapat memberikan dorongan dan motivasi buat para pemain. "Kehadiran pengurus pada latihan kami ini merupakan sesuatu yang baik. Ini adalah salah satu perhatian buat para pemain," tandas Erwin.

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP