18 Desember 2009

PSIS Semarang vs PPSM Magelang, 3-1

Snexcyber : Luar biasa 20 ribu penonton memadati Stadion Jatidiri sore ini, memacu semangat pemain PSIS untuk bermain total 45 x 2 full.. dengan duet anyar PSIS, Imral dan Ori Kambuaya (25) terus menerus menekan PPSM Magelang sepanjang pertandingan, ditopang sayap Iwan HW dan Deny Rumba.. membuahkan hasil kemenangan besar buat PSIS Semarang di kandang.

Babak pertama PSIS sudah leading terlebih dahulu oleh gol cantik Imral Usman mamanfaatkan kesalahan kiper kedua Magelang yang tampil buruk sore ini, Chena menggandakan kemenangan dari bola first time yang juga gagal diantisipasi dengan baik.. sehingga pelatih PPSM Yusak Sutanto menggantikan kiper utama mereka yaitu Agus Murod.


Puas dengan kemenangan tersebut, babak kedua permainan PSIS menurun sehingga dengan mudah pemain PPSM menceploskan gawang Catur karena kesalahan Eko Pujianto yang salah mengantisasi datangnya bola. Masuknya Yaris Riyadi (15) menghidupkan kembali gairah yang semula lesu dengan tusukan dan umpan-umpan crossing matang. Akhirnya PSIS menutup kemenangan menjadi 3-1 bermula dari Rumba yang menyisir lapangan sebelah kiri dan lepas dari penjagaan pemain Magelang dan dengan mudah memberikan bola kepada Ori Kambuaya yang sudah berdiri bebas di depan gawang Murod. (snexcyber)

2 komentar:

Anonim,  22 Desember, 2009 14:19  

wah foto ku dipajang
makasi snex

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP