02 November 2009

Susunan Kepengurusan Hasil Reorganisasi SNEX Periode 2009-2011

Snexcyber : Proses reorganisasi dirasa perlu dalam tubuh suporter semarang extreme ini disebabkan karena ketua umum SNEX terpilih Edi Purwanto dalam Kongres II setahun silam, mendapat amanah yang besar yaitu menjadi anggota dewan DPRD Kota semarang.

Untuk itulah tugas2 yang di emban beliau tidak penuh seperti dulu lagi. Untuk itulah perlu adanya seorang ketua harian untuk membantu tugas sehari-hari agar roda organisasi tidak pincang, apalagi ada beberapa pos2 yang kurang maksimal dalam tugasnya, maka sangat tepat untuk melakukan reorganisasi kepengurusan saat itu.

SUSUNAN KEPENGURUSAN HASIL REORGANISASI, SBB :


Maka atas keinginan pengurus pusat dan korwil sampai korkel snex dibentuklah tim 7 yang intinya untuk merevisi menyusun kembali struktur organisasi. Tim inipun sempat mandek (deadlock) karena sangat sulit untuk menempatkan putra-putri snexer terbaik di posisi yang pas, belum lagi usulan2 dari korwil sehingga menambah panjang tugas dari tim 7 ini. Tim 7 itu adalah gabungan Pengurus Pusat dan Anggota SNEX itu sendiri (Dwi Utomo, Susi, Adit, Arief, Bang Jun, Edy LP).

Akhirnya pada pada bulan pertengahan Oktober terbentuk sudah draf struktur organisasi terbaru, dan segera disahkan oleh Ketua Umum. Maka pada tanggal 29 Oktober 2009, bertempat di jalan Bima Raya Semarang akhirnya diputuskan/diumumkan secara langsung oleh Ketua umum. (snexcyber news)


klik untuk memperbesar (+)


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP