28 November 2009

Persidafon Pede Raih Point

Snexcyber : Percaya diri. Itulah yang dirasakan Persidafon Dafonsoro kala dijamu PSIS di pertandingan lanjutan Kompetisi Divisi Utama di Stadion Jatidiri sore ini.

Hal itu tak lepas dari hasil positif yang diraih anak-anak asuhan Fredy Mulli saat melawan PPSM Magelang lalu. Satu poin yang dicuri dari PPSM tersebut menjadikan motivasi dan semangat tanding Bejo Sugiantoro cs berlipat.

’’Setelah PPSM, kami ingin mengulang sukses mencuri poin di kandang PSIS. Kami ingin mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di dua laga away ini,’’ ungkap Fredy Mulli usai memimpin anak-anak asuhannya mencoba lapangan Stadion Jatidiri, sore kemarin.


Di pertandingan ini, Fredy mengakui anak-anak asuhannya siap tanding. Mantan pelatih Persebaya itu sudah menyiapkan taktik, strategi, serta komposisi pemain terbaik untuk mengimbangi permainan tuan rumah.

Kekuatan tim bakal bertambah jika striker andalannya Carlos Sukati bisa dimainkan. Saat ini, pemain tersebut masih dalam proses pemulihan cedera otot paha.

’’Kondisi Carlos memang sudah semakin membaik. Tapi tetap akan kita pantau terus. Bila sudah dalam kondisi fit, kemungkinan besar dia akan saya turunkan,’’ harapnya.

Secara keseluruhan stamina pemain Persidafon dalam kondisi baik. Semangat dan optimisme terpancar dari wajah Ellie Aiboy dan kawan-kawan saat mencoba rumput Stadion Jatidiri, Jumat sore.

Latihan ringan yang diberikan pelatih mampu di laksanakan dengan baik. Nampaknya mereka siap merampas kemenangan dari tangan PSIS.

Disinggung soal kekuatan tim tuan rumah, Fredy mengemukakan tim besutan Ahmad Muhariah cukup tangguh. Tiga poin yang berhasil diraih Suwita Patha cs di pertandingan perdana lawan Gresik United lalu jadi bukti nyata.

Namun, hal itu tidak menjadikan timnya gentar. Justru dia tertantang untuk menaklukan PSIS di depan pendukungnya.

’’PSIS tim bagus. Tapi, permainan kami juga tak kalah bagus. Kami mempunyai pemain-pemain yang ber-skill individu tinggi. Tak kalah dari PSIS. Karena itu, kami tak takut menghadapi tuan rumah di pertandingan ini,’’ tandasnya. (SM)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP