26 November 2009

Johar L.E : Target Masuk Delapan Besar Dulu

Snexcyber : Kompetisi Divisi Utama telah dimulai, kemarin. PSIS berada di Grup II bersama Persis Solo, PPSM Magelang, Persikad Kota Depok, Persikota Tangerang, Persikab Kabupaten Bantul, Gresik United, Persidafon Dafonsoro, Deltras Sidoarjo, Mitra Kukar, Pro Duta Sleman, dan Persiba Bantul.

Persiapan skuad Mahesa Jenar termasuk mepet, namun target lolos delapan besar dan promosi ke Superliga tetap dipatok manajemen. Tentu saja untuk mencapai target tersebut perlu kerja keras dari pelatih, pemain, dan manajemen. Di putaran pertama ini, tim asuhan Ahmad Muhariah diminta mendulang poin sebanyak-banyaknya, mengingat di putaran kedua nanti persaingan akan lebih ketat.

’’Putaran pertama harus dimaksimalkan untuk mendulang poin sebanyak-banyaknya, sehingga di putaran kedua kita bisa lebih tenang dan konsentrasi untuk mencuri poin di kandang lawan,’’ ungkap General Manager, Johar Lin Eng (gambar).


Di putaran pertama Mahesa Jenar memiliki enam laga kandang, yaitu lawan Gresik United, Persidafon, Persikad, Persikota, Persikad, dan Persis. Sedangkan laga tandang menghadapi Pro Duta, Persiba, PPSM, Mitra Kukar, dan Deltras.

’’Biasanya, di putaran kedua tim-tim akan saling menjatuhkan untuk bisa maju ke babak delapan besar. Persaingan akan lebih ketat,’’ tambahnya.

Johar menyatakan, jika berhasil menyapu bersih laga kandang dan mencuri beberapa poin di laga away, peluang maju ke babak delapan besar cukup terbuka. Apalagi, dilihat dari kualitas materi pemain, anak-anak Semarang tidak kalah dengan tim lainnya.

Karena itu dia yakin jika Suwita Patha dan kawan-kawan mau kerja keras dan main konsisten sepanjang kompetisi, target lolos Superliga bisa dicapai. Semua tim berpeluang maju ke babak delapan besar, tergantung siapa yang lebih siap. Namun.

’’Saya yakin anak-anak Semarang mampu menembus babak tersebut, bahkan lolos ke Superliga,’’ kata Johar yang juga Sekretaris Umum Pengda PSSI Jateng itu. ’’Perlu kerja keras, kebersamaan, dan kekompakan dari semua pihak untuk mencapai prestasi tertinggi,’’ tandasnya (SM)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP