23 Agustus 2009

Kerangka Tim PSIS Mulai Terbentuk

Cyber News : Langkah pengelola PSIS (Semarang) dalam mempersiapkan tim menghadapi Kompetisi Divisi Utama, makin terlihat. Setelah memastikan 14 nama pemain yang bakal dipertahankan untuk musim ini, pengelola melakukan langkah lebih serius lagi.

Latihan dan uji coba sarapan pemain baru (dok. pcsc)

Langkah serius yang akan dilakukan pengelola adalah dengan mengumpulkan dahulu 14 pemain. Rencana tersebut tentunya merupakan angin positif bagi sebagian pemain yang saat ini masih dengan sabar menunggu.

Dilihat dari sejumlah nama yang positif bergabung dengan PSIS, ditambah dengan kemungkinan Pelatih Ahmad Muhairiah tetap duduk sebagai 'coach' Mahesa Jenar dipastikan kerangka tim sudah terbentuk. Tinggal pematangan pemain-pemain muda, serta kemungkinan penambahan pemain berpengalaman lokal/asing sesudahnya.

Beberapa pemain mengakui memang sudah dihubungi perihal hal itu. Seperti dikatakan kiper PSIS Basuki suksesor Agus Murod inimemang dia sudah ditelpon langsung oleh salah satu pengurus tim.

’’Saya sudah dihubungi lagi oleh manajemen. Manajemen meminta kami untuk berkumpul dahulu akhir bulan ini,’’ kata Basuki.


Sedangkan mengenai waktu berkumpul itu, manajemen menjanjikan kemungkinan antara tanggal 25 hingga 30 Agustus mendatang. Hanya saja pihaknya tidak mengetahui apakah acara tersebut sekaligus dalam rangka negosiasi.

’’Masih belum tahu apakah negosiasi atau tidak. Tapi yang pasti disuruh kumpul dahulu. Apalagi sudah sekian lama pemain dan manajemen tidak bertemu,’’ tambahnya.

Senang
Basuki mengakui cukup senang dengan rencana tersebut. Apalagi dengan langkah itu sebagai wujud keseriusan manajemen dalam membentuk tim guna persiapan kompetisi Divisi Utama musim 2009-2010.

’’Saya cukup senang dan siap. Manajemen semakin serius dalam membentuk tim untuk kompetisi mendatang,’’ katanya.

Senada dikatakan pemain yang lainnya yaitu Ilham Asdat yang masuk dalam jajaran 14 pemain yang dipertahankan. Pemain asli Jepara ini mengakui sudah dihubungi oleh pengelola untuk berkumpul kembali bersama 14 pemain yang dipertahankan PSIS.

Ilham melihat dengan langkah ini pengelola tim sudah mulai ancang-ancang mempersiapkan dan mulai memilih pemain untuk persiapan kompetisi mendatang.

’’Saya memang sudah dihubungi lagi tentang hal itu. Intinya disuruh kumpul dahulu dengan semua pemain. Tentu sangat senang dengan langkah manajemen ini. Saya akan siap dan tinggal menunggu saja,’’ pungkas Ilham. (wawasan, snexcyber)

1 komentar:

rumah impian Eros 23 Agustus, 2009 19:47  

semoga kerangka ini bisa membuat bola indonesia semakin gemilang di kancah sepak bola internasional

oia selamat ya. jadi salah satu pemenang kontes review alnect computer. meskipun belum mendapatkan hadiah sesuai harapan setidaknya dari kemenangan ini bisa menjadi penyemangat, menjadi pembakar, menjadi cambuk untuk meningkatkan kreatifitas dan kualitas tulisan/review. untuk menghadapi kontes alnect ke2 atau kontes review lainnya. tetap semangat ya.. jangan pernah putus asa..

ditunggu komentar berkualitasnya dalam tulisan 'Rumah Impian...'.cheers..

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP