07 Juli 2009

Pemain Lama Didekati

Cyber News : Diam-diam PSIS melakukan pendekatan dalam upaya membentuk tim yang akan diterjunkan dalam kompetisi depan. Tahap awal, langkah itu dilakukan terhadap para pemain lama.

Beberapa di antaranya diharapkan bisa kembali berkostum PSIS. Hal itu diungkapkan pelatih tim 2008-2009, Ahmad Muhariah.

Ahmad Muhariah

Menurut dia, beberapa waktu lalu pengurus memintanya untuk melakukan pendekatan terhadap pemain musim lalu. Namun, dia enggan menyebutkan pemain muda potensial yang kembali dibidik.

”Saya sudah menyampaikan kepada beberapa pemain agar mau kembali membela PSIS. Itu permintaan dari pengurus,” tutur mantan kapten tim tersebut.

Namun, para pemain belum memberikan jawaban. Muhariah mengaku tidak akan memaksa mereka, mengingat pemain punya hak untuk menentukan pilihannya. Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Salah satunya menyangkut gaji dan kontrak. ”Hak mereka untuk menentukan pilihan. Kami tidak bisa menghalang-halangi,” katanya.

Lebih Tinggi


Beberapa pemain yang diprioritaskan untuk kembali direkrut ternyata sudah didekati klub lain. Bahkan, ada yang sudah mencapai kesepakatan nilai kontrak dengan tim lain. Hal itu dinilai sangat wajar.

Tawaran klub-klub lain lebih tinggi dan menggiurkan daripada di PSIS.Bukan itu saja, mereka juga dijanjikan sebagai starter. Tentu saja tawaran tersebut sulit ditolak.

”Pada umumnya, tawaran klub lain lebih tinggi daripada PSIS. Kalau sudah berbicara masalah uang, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Itu menyangkut masa depan pemain,” ungkapnya. (SM)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP