30 Juli 2009

Hendro Siswanto diincar Persebaya

Cyber News : PSIS (Semarang) yang turun ke Divisi Utama harus segera mengikat pemainnya jika tidak ingin kehabisan pemain. Pasalnya, sudah ada beberapa klub yang mengincar pemain mudanya. Salah satu klub yang memburu pemain PSIS adalah Persebaya (Surabaya). Tim yang belum memiliki pelatih ini kini mendekati pemain muda PSIS, Hendro Siswanto.

Persebaya sangat getol mengincar Hendro, karena selain usianya masih muda, juga punya skill yang cukup bagus. Hal ini sesuai dengan keinginan manajemen tim yang ingin mengedepankan pada pembinaan pemain muda.


Sebab, Persebaya juga banyak memiliki pemain muda hasil pembinaan intern. Kemampuan Hendro sudah dipantau cukup lama oleh asisten pelatih Persebaya, Hartono. Sehingga, mantan bek kanan tangguh Persebaya ini berani merekomendasikan kepada manajemen tim untuk merekrut Hendro.

’’Hartono sudah menyampaikan kepada kami untuk segera memburu pemain muda PSIS, Hendro. Karena, dia pemain bagus,’’ kata Manajer tim Persebaya, Saleh Ismail Mukadar kepada wartawan di Sekretariat Persebaya, kemarin. (wawasan)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP